Tahun Depan, Inul Hijrah ke American Style

Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - ‎Tahun 2015 tinggal menghitung hari. Pada tahun 2016 mendatang, akan terjadi perubahan, termasuk penampilan selebriti.

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

Hal ini diakui oleh pedangdut pemilik goyang ngebor, Inul Daratista yang bakal hijrah ke American style. Gaya barunya nanti terinspirasi oleh bintang Hollywood idolanya.

"Pengennya sih ke American style. Kemarin sudah ala-ala Korea dan dangdut. Sekarang yang hits gaya Eropa juga. Saya sih idolakan Jennifer Lopez karena dia pakai make-up tidak berlebihan, namun tetap cantik," tutur Inul di Kembang Goela, Jakarta, Kamis, 17 Desember 2015.

Ia mengaku juga senang menggunakan riasan wajah yang sederhana. Baginya, tampil cantik sangat perlu karena hidup di dunia hiburan. Tidak hanya gaya berpakaian, wanita yang memiliki bisnis karoke paling sukses ini juga akan mengubah gaya rambutnya.

"Inspirasi gaya rambut dari mana saja. Untuk tahun depan, ada deh. Ya bisa jadi trendsetter mungkin," ucap Inul sembari tersenyum.

(mus)

Gaya Fashion Bak Monster Kepompong Jadi Tren London Fashion Week
Black long sleeve tshirt.

Koleksi Fesyen Ini Diluncurkan untuk Dukung Pemberdayaan Perempuan

Industri fesyen banyak melibatkan perempuan sebagai pekerjanya. Namun, brand Indonesia yang secara eksplisit fokus mendukung pemberdayaan perempuan masih langka.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022