Justin Bieber 'Posting' Foto dengan Gigi Emas

Sumber :
  • REUTERS/Brendan McDermid

VIVA.co.id - Justin Bieber kembali mencuri perhatian, tapi bukan karena gaya rambutnya, melainkan foto terbarunya di Instagram. Dikutip dari People Sylewatch, Jumat, 18 Desember 2015, penyanyi 21 tahun tersebut mengunggah foto selfie-nya ketika tersenyum, yang menunjukkan gigi emasnya.

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

Seperti diketahui tren melapisi gigi dengan logam mulia pernah boooming pada 2013 lalu. Foto pelantun What Do You Mean tersebut menunjukkan jajaran gigi depannya yang dilapisi emas.

Gigi emas tersebut membuat senyumnya makin berkilau, dan membuat netizen memberi beragam komentar. Seorang netizen menulis, "Ini lucu tapi kenapa dia memakai gigi emas."
 
Beberapa hari belakangan ini, Bieber membuat kegemparan dengan kelakukannya. Pertama, ketika ia meminta fans untuk membantunya mengidentifikasi seorang wanita misterius di Instagram dan kemudian tersiar berita bahwa ia tidak memiliki hubungan serius dengan Kourtney Kardashian.

"Ini salah satu hal yang membuat Kourtney merasa baik tentang dirinya sendiri. (Hubungan) Ini tidak serius sama sekali. Pria muda ini (Justin) berpikir ia panas dan lebih dewasa. Ia hanya ingin bersenang-senang," ucap salah seorang sumber.

Gaya Fashion Bak Monster Kepompong Jadi Tren London Fashion Week
Black long sleeve tshirt.

Koleksi Fesyen Ini Diluncurkan untuk Dukung Pemberdayaan Perempuan

Industri fesyen banyak melibatkan perempuan sebagai pekerjanya. Namun, brand Indonesia yang secara eksplisit fokus mendukung pemberdayaan perempuan masih langka.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022