Rusia Luncurkan Parfum Beraroma Vladimir Putin

Vladimir Putin
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
Parfum Ini Semakin Wangi Jika Badan Berkeringat
- Pemimpin negara yang satu ini memang tidak pernah luput dari kontroversi. Presiden Rusia Vladimir Putin sebelumnya pernah diberitakan menjadi model untuk kalender tahun 2016 di negaranya.

PKS Hormati Putusan MK: Selamat Bertugas Prabowo-Gibran
Nah, belum lama ini, Putin kembali menjadi sorotan. Meski tidak terlibat secara langsung, sebuah pusat perbelanjaan di Moskow telah meluncurkan parfum unik beraroma Putin.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan
Diberi label Leaders Number One, parfum tersebut diciptakan oleh Vladislav Rekunov dan diklaim mampu membangkitkan kesan kuat aroma pria bernama lengkap Vladimir Vladimirovich Putin itu.

Untuk meramu aroma parfum istimewa tadi, digunakan bahan-bahan alami seperti jeruk nipis, black currant dan pucuk pohon cemara.

Kemasan parfum pun dibuat tak kalah menarik. Dilansir dari Rocketnews24, botol kemasan parfum berwarna hitam tersebut memilik siluet sosok Putin.

Selain ditawarkan melalui pusat perbelanjaan, parfum juga bisa dibeli secara online dengan harga Rp1,3 juta.  

Sayangnya, beberapa orang yang diberi kesempatan untuk mencium aroma parfum itu, enggan mencoba. Meski telah dipasarkan, belum ada komentar dari pihak Putin terkait penjualan parfum beraroma dirinya tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya