Alasan Kate Hudson Potong Rambut Indahnya

Golden Globe 70
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVA.co.id
Gaya Rambut Samurai Bun Jadi Tren Tahun Ini
- Aktris cantik Kate Hudson tampil memesona dalam sebuah acara penghargaan Golden Globe. Wanita 36 tahun tersebut tampil anggun dengan mengenakan gaun berwarna nude dari koleksi Michael Kors.

Miranda Kerr Ubah Model Rambut dari Lob ke Bob Terbaru
Dilansir Female First, namun ada yang terlihat berbeda dari penampilan sebelumnya, yaitu gaya rambutnya. Pemeran film Bride Wars ini, sengaja menggerai rambutnya yang telah pendek tersebut.

Rahasia Kate Hudson Tampil Percaya Diri
Menurut penata rambutnya yaitu David Babaii mengakui bahwa awalnya dia hanya merapikan sedikit ujung rambutnya. Kemudian Kate memintanya untuk memotong rambut panjangnya sebanyak tujuh inci.

Kate pun tidak khawatir dengan memangkas rambut pirangnya yang awalnya sebahu itu. Sebab dia percaya bahwa rambut tersebut akan segera tumbuh kembali.

"Aku memotong rambut saya karena saya sudah siap memotongnya. Saya tidak khawatir karena ini akan tumbuh kembali," ujar Kate Hudson.

Tidak hanya memotong rambutnya, Kate pun memutuskan untuk mengecat rambutnya. Sang colourist Cassondra Kaeding mengatakan bahwa dia akan membuat warna rambut Kate Hudson kembali seperti tahun 2005.

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya