Rahasia Busana Modis Andien Saat Traveling

Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Penyanyi cantik Andien mengaku punya cara tersendiri dalam memilih busana saat traveling. Wanita berusia 30 tahun ini untuk pergi selalu mempersiapkannya dengan baik.

Cerita Vidi Aldiano Terbang dari AS Demi MTQ Nasional
Pelantun Gemintang ini juga mengonsepkan busananya bila hendak keluar kota atau ke keluar negeri. Menurutnya cara ini adalah sesuatu hal yang tidak membuatnya repot.
 
Chacha Frederica Tinggalkan Dunia Hiburan?
"Aku setiap keluar kota atau keluar negeri selalu mengonsepkan busana seperti apa yang aku pakai. Ya, jadi aku sudah tahu apa saja yang akan aku pakai saat di tempat tersebut," ujar Andien saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 28 Januari 2016.
 
Ayushita Bisa Fokus karena Yoga
Lebih lanjut dia manambahkan bahwa, selalu membawa busana yang dapat dikenakan beberapa kali dan di aplikasikan. Kemudian cara dia mengonsepkan seperti memadu padankan beberapa baju lalu difoto agar tetap ingat.
 
Kendati demikian, Pemiliki nama lengkap Andini Aisyah Hariadi ini juga sangat hobi dalam mix and match pakaian saat traveling. Sehingga tidaklah heran jika dia selalu terlihat modis dalam setiap bepergian ke manapun.
 
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya