David Beckham Rilis Koleksi Terbaru Bodywear

David Beckham dan Victoria
Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall
VIVA.co.id
Gaya Busana Pria yang Sangat Dibenci Wanita
- Mantan pesepakbola kenamaan David Beckham akhirnya segera merilis koleksi terbaru untuk label busananya.  Untuk koleksi Spring Summer 2016 ini, pria 40 tahun ini akan bekerja sama ritel pakaian brand ternama.

Aneka Salam Penghormatan Bintang Sepakbola untuk Kobe Bryant
Bapak empat anak ini pun memaparkan bahwa fokus pada koleksinya ini adalah mengutamakan kualitas yang tinggi dan keterjangkauan harga. Dia ingin semua kalangan dapat mengenakan tanpa harus memikirkan harga.

Yang Dilakukan Victoria dan David Beckham saat Berdua
"Segala sesuatu tentang Bodywear saya untuk H&M telah menjadi otentik. Sebab bila tidak, hal itu tidak mungkin saya gunakan dan masuk dalam koleksi saya karena saya ingin menawarkan kualitas desain tinggi namun dengan harga yang terjangkau," ujar David Beckham kepada Female First.

Lebih lanjut dia menambahkan bahwa dia selalu mengembangkan potongan yang klasik seperti sweater dan celana. Tentunya barang tersebut tidak semahal dibayarkan karena harga dibanderol dari Rp200.000 sampai Rp500.000.

Beberapa koleksi yang akan diluncurkan, seperti kaus dan celana olahraga. Rencananya seluruh koleksi Spring Summer Bodywear David Beckham akan diluncurkan  pada tanggal 4 Februari mendatang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya