Kontroversi Gadis Paling Cantik di Dunia Usia 10 Tahun

Sumber :
  • Instagram kristinapimenova2005

VIVA.co.id - Gadis berusia 10 tahun--Kristina Pimenova dinobatkan sebagai gadis paling cantik di dunia. Di usianya yang masih belia dia telah menjadi ikon untuk label fesyen ternama mulai dari Roberto Cavalli, Dolce & Gabbana dan Armani.

Dilansir laman Emirates 247, Kristina Pimenova juga telah berkarier menjadi model sejak usia tiga tahun. Ia pun piawai lenggak-lenggok di atas panggung catwalk sejak usia empat tahun.

Di usianya yang masih sangat muda, si cantik ini juga memiliki lebih dari dua juta pengikut di Facebook dan 1,2 juta di Instagram-nya. Sekarang model kelahiran Rusia ini telah pindah dari Moskow ke Los Angeles untuk menandatangani kontrak kerja di lembaga agensi model  bergengsi di LA-- LA Models.

LA Models telah menggaet Kristina untuk proyek kerja 'Youths' mililknya. Hal ini pun ditanggapi serius oleh berbagai pihak.

Pemilik agen Heinz Holba menulis di Twitter, "Untuk memiliki ketenaran di dunia modeling pada usia muda 10 tahun bukan prestasi kecil."

"Setiap agensi berharap untuk memiliki hubungan jangka panjang dengan Supermodel kecil ini," tweet-nya.

Namun, kariernya telah terbukti sangat kontroversial,  karena dia baru berusia 10 tahun.

Ibunya Glikeriya Pimenova, 40, ikut mengelola media sosial milik Kristina. Penampilan foto supermodel cilik ini pun di media sosial seringkali jadi kontroversi dan menimbulkan provokasi. Bahkan, karena hal itu, ibunya tahun lalu dikritik karena penerbitan 'provokatif' foto putrinya di media sosial.

Media bahkan menyoroti foto-foto supermodel cilik ini yang sangat kontroversial, karena Kristina dalam fotonya ditampilkan dengan pose berada di tempat tidur, atau bahkan berbikini  di pantai.

Komentar yang muncul, rata-rata berisi kritikan dan menganggap 'provokatif'. Sebagian lagi menilai, foto-foto anak seusia Kristina tak pantas.

Simak Profil Pemain Drakor Night Has Come, Dipenuhi Oleh Aktor dan Aktris Populer!

Kristina is now represented by @lamodels and @newyorkmodels ??

A photo posted by Kristina Pimenova (@kristinapimenova2005) on Feb 3, 2016 at 10:24am PST

Bocah 9 Tahun Ini Dijuluki Sebagai Wanita Tercantik di Dunia

Ia selalu menjadi pusat perhatian banyak orang.

img_title
VIVA.co.id
10 September 2015