Hijab Halal Jadi Polemik, Penjualan Produk Zoya Melonjak

Sumber :
  • instagram.com/zoyalovers/

VIVA.co.id – Kisruh kerudung bersertifikat halal menimbulkan persepsi di berbagai kalangan. Banyak yang menganggap hal ini merupakan strategi penjualan. Ada pula yang menilai, ini bagian dari prinsip gaya hidup syariat Islam.

Kendati mengalami polemik yang berkecamuk, hal ini tak berpengaruh pada penjualan produk dari Zoya. Menanggapi hal tersebut, Chandra Rahmad selaku Sales General Manager Shafco yang menaungi Zoya menyatakan bahwa adanya kisruh ini tidak mengganggu nilai penjualan.

Chandra mengaku bahwa penjualan lebih signifikan walaupun adanya polemik hijab halal. Sehingga masalah ini tidak memberi ketakutan yang mendalam untuk tim Zoya.

"Peningkatan penjualan selama sebulan luar biasa walaupun banyak orang menganggap lain tujuan kami. Untuk penjualan 30 persen dari online naik dan kira-kira dua digit untuk secara keseluruhan," ujar Chandra dalam keterangan pers Hijab Zoya di kawasan Bandung, Selasa, 9 Februari 2016.

Dia menambahkan bahwa tim Shafco dari Zoya menyatakan permintaan maaf secara resmi terkait iklan yang menyatakan hijab bersertifikat halal yang dikeluarkan Majelis Ulama Indonesia (MUI). (ase)

MUI Tegaskan Hijab Zoya Belum Disertifikasi
Kontroversi jilbab bersertifikasi halal

Alasan MUI Mengapa Jilbab Penting Disertifikasi Halal

Memastikan tidak ada kontaminasi dengan barang haram, kata MUI

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2016