Dhini Aminarti Jadi Wajah Baru Merek Busana Muslim

Dhini Aminarti
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id - Dhini Aminarti belum lama ini memutuskan untuk menutup aurat dan berhijab. Hal ini membuatnya didaulat menjadi wajah baru merek busana muslim di Tanah Air.

Dia bercerita bahwa awalnya sedikit ragu akan keputusannya menutup aurat dan mengenakan hijab. Namun setelah membaca sebuah artikel wanita yang menyepelekan hijab di akhir usianya, Dhini merasa ada panggilan untuk mengenakan hijab.

MUI Tegaskan Hijab Zoya Belum Disertifikasi

Akhirnya, dia memakai hijab tepat di hari ulang tahun mendiang ayahnya. Sejalan dengan pengalaman spritual yang dialami istri Dimas Seto tersebut, merek hijab Zoya mendaulatnya sebagai brand ambassador terbaru.

Ini merupakan hal menyenangkan baginya, sebab belum genap sebulan berhijab sudah dipercaya untuk mengampanyekan merek ternama itu.

"Ya, waktu itu aku dihubungi Zoya dan senang banget, tapi agak ragu karena aku kan juga memiliki produk muslim juga. Namun, alhamdulillah diberi kemudahan untuk menjalankan bisnis aku sekaligus jadi brand ambassador terbaru Zoya," ujarnya saat ditemui di Bandung, Selasa, 9 Januari 2016.

Dia meyakini bahwa itu merupakan rahasia Tuhan yang menuntunnya menjadi seperti saat ini. Selain itu, juga adanya keinginan untuk menjadi lebih baik setelah berhijab.

Selain Dhini Aminarti, artis cantik Zee Zee Shahab juga menjadi wajah baru Zoya. Zea Zee telah berhijab sejak tahun 2013. (one)

Dhini Aminarti

Gaya Busana Hijab Dhini Aminarti

Dhini mengutamakan kualitas dan kenyamanan dalam berbusana.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016