Model Terkenal Pamer Koleksi Balmain di Paris Fashion Week

Model-model Balmain di Paris Fashion Week
Sumber :
  • instagram.com/balmain/

VIVA.co.id - Salah satu yang paling dinanti di pangung mode Paris Fashion Week adalah koleksi mewah Balmain, yang memang tidak mengecewakan. Sejumlah model terkenal memeragakan koleksi musim gugur/dingin 2016.

Dikutip dari Daily Mail, model seperti Kendall Jenner, Gigi Hadid, Karlie Kloss, Jourdan Dunn, Rosie Huntington-Whiteley, Lily Donaldson, Joan smalls dan Lindsey Wixson tampak mengenakan koleksi mewah warna pastel Balmain.

Kendall mengguncang panggung mode dengan mengenakan wig pirang, dengan gaun panjang bergaris tembus pandang di bagian dadanya. Busana flamboyan tersebut menampilkan paduan korset, dengan mantel menyapu lantai ditambah sepatu bot tinggi.

Sementara itu, sahabatnya Gigi, tampil dengan wig panjang warna coklat. Dia melangkah dengan menggenakan korset ungu gelap berleher tinggi, dengan mantel dramatis lengkap dengan bantalan bahu dan sepatu bot tinggi.

Model cantik kelahiran London Jourdan Dunn yang tampil dengan warna rambut alaminya, mengenakan gaun mini merah muda lengkap dengan sabuk emas metalik dan sepatu bot supertinggi. Model 25 tahun itu mengenakan make-up sederhana, sehingga menampilkan keindahan alaminya.

Sedangkan mantan model Victoria's Secret, Karlie Kloss mengenakan korset dengan belahan dada, celana renda tipis dan jubah satin, dengan kalung plastik besar melingkar di lehernya.

Rosie Huntington-Whiteley dan Lily Donaldson mengenakan wig warna hitam. Rosie mengenakan atasan tipis berleher tinggi lengkap dengan hiasan emas, dipadukan rok mini hitam dengan detail manik-manik dan celana ketat hitam.

Lily memakai gaun hitam bodycon dengan potongan terbuka pada bahu. Sedangka model Brasil Alessandra Ambrosio mengenakan atasan merah muda berjaring dengan detail di sepanjang lengan dipadu dengan celana renda jaring warna hitam.

Direktur Kreatif Balmain Olivier Rousteing memiliki reputasi maxmimalism, tidak menghindari menggunakan detail ruffle, mutiara dan renda. Hal ini terbukti di Gigi Hadid, dengan gaun panjang menyapu lantai dengan hiasan mutiara, dan korset renda yang dikenakan Kendall Jenner.

Pernah Bulimia, Model Ini Bongkar Kejamnya Industri Fesyen
Risa Hirako.

Tebak Usia Model Lingerie yang Cantik Ini?

Wajahnya sangat imut bak remaja.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016