Tren Terbaru Seni Menghias Kuku dengan Batu

Seni menghias kuku dengan batu kecil
Sumber :
  • instagram.com/sty_nail/

VIVA.co.id - Setelah muncul seni menghias kuku atau nail art cakar ombre dengan efek kulit telur, dan tren kuku 'werewolf', sekarang tren terbaru yang heboh di media sosial adalah dengan menempel batu kecil di kuku cantik mereka.

Batu kecil dan halus tampak ditempelkan pada kuku, sehingga terlihat seperti kerikil mengkilap. "Saya suka fleksibilitas dari tren ini karena ada banyak cara untuk memperindah kuku dengan menempelkan batu seperti permata dan marmer,"  kata ahli manikur di Edinburgh, Katie Jane di Katie Jane Nails, seperti dilansir dari Daily Mail.

Dia mengatakan, meskipun terlihat mudah menempel batu kecil tersebut, namun kenyataannya tidak sesederhana jika Anda melakukan manikur sendiri. Menurut dia, tren nail art ini membutuhkan kesabaran dan tangan yang terampil.

Karena ini bukan tren biasanya dalam nail art, maka Anda akan kesulitan menemukan batu-batu tersebut di toko kecantikan terdekat. "Tapi Anda dapat dengan mudah membelinya dari Amazon, Hobbycraft dan eBay," ujarnya.

Sementara akun Yuuriliyaah, memamerkan nail art warna merah dengan batu pirus kecil. Sedangkan akun Sty_nail menunjukkan batu hampir transparan di atas kuku, yang dicat dengan emas untuk meniru efek batu retak.

Akun Chihoasami_nail juga menciptakan banyak tampilan batu di kuku. Dengan dasar kuku putih, ditempel aksen biru dan ungu, serta bintik-bintik emas.

Begitu juga dengan akun Hush0706 yang juga mengenakan batu, namun lebih berwarna. Kuku ditempel batu warna pirus, tanda merah gelap, serta bintik-bintik emas metalik, dan  menambahkan batu mirip mutiara kecil yang hampir kasat mata.

Memexan memberi tampilan yang lebih bersahaja dengan manikur ala Prancis, tapi tampak sederhana. Dia menempelkan batu emas si samping batu biru pucat di atas kuku tarnsparan dengan ujung putih susu.

Namun, Miyoshikaori berani menggunakan batu warna-warni. Dia menambahkan batu warna biru, abu-abu dan oranye untuk tampilan nail art-nya.

Kenali Dampak dari Kebiasaan Menggigit Kuku
 Kylie Jenner

Kylie Jenner Butuh Waktu 5 Jam Mempercantik Kuku

Dia sangat terobsesi dengan kuku cantik dan sempurna.

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2016