Tips Memilih Denim untuk Pria Pengembara

Celana Jeans Wrangler Jeans Indonesia
Sumber :
  • linda hasibuan/VIVA

VIVA.co.id - Setiap orang tentu memiliki kesukaan yang berbeda-beda. Nah, tak jarang kesukaan tersebut menjadi sebuah hobi.

Ada berbagai jenis hobi yang sering dilakukan pria seperti berpetualang ke berbagai tempat. Untuk itu, dibutuhkan beberapa item fesyen pendukung, seperti denim.

Pilihan denim untuk pria pengembara tentunya berbeda dengan pria kasual. Denim tersebut haruslah memiliki sport technology guna mendukung aktivitas para pengembara.

"Sebaiknya untuk pria yang menyukai petualangan, pilihlah jenis denim yang memiliki bahan transdry yang dua kali lebih kuat serta lima kali lebih cepat dalam mengeluarkan kelembapan keringat. Lalu, gunakan denim berbahan indigo agar saat dikenakan lebih nyaman dan fleksibel," ujar Denny Prasetyo, Brand Manager Wrangler Jeans Indonesia saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu, 9 Maret 2016.

Ia menambahkan, untuk para pria pengembara juga dapat memilih denim yang menggunakan bahan lycra T400. "Sebab bahan tersebut memiliki daya tahan dua kali lebih kuat dibandingkan denim lainnya," ucap Denny.

Bokong Kylie Jenner Seksi Berkat Item Fesyen Ini
Ilsutrasi tanpa celana.

Trik Menyulap Celana Jeans Bekas Agar Bisa Dipakai Lagi

Celana jeans kebesaran atau kesempitan bisa Anda pakai lagi.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016