Tips Merawat Kesehatan Kulit Ala Lala Karmela

Lala Karmela
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id - Penyanyi bersuara emas Lala Karmela memiliki cara tersendiri dalam merawat kesehatan kulit. Wanita berusia 30 tahun ini mengaku jarang menggunakan kosmetik yang berlebih.

Cara Tepat Tangani Luka Kulit agar Tak Berbekas
Pelantun Buka Semangat Baru tersebut lebih memilih cara yang alami ketimbang melakukan perawatan ke dokter kecantikan. Sehingga ia pun mengakalinya dengan cara yang terbilang sederhana.
 
Heboh Tren Make-up Pokemouth di Media Sosial
"Soal kecantikan karena bergerak di bidang ini juga, menjaganya dengan makan teratur, istirahat teratur. Terus dalam pemakaian kosmetik juga harus yang cocok dengan kulit," ujar Lala Karmela saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 16 Maret 2016.
 
Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah
Lebih lanjut ia menambahkan bahwa ia selalu menggunakan riasan yang memiliki kandungan perawatan khusus. Hal ini ia akui karena lapisan ozon bumi yang sudah mulai menipis membuat sinar ultraviolet semakin berbahaya jika terkena kulit.
 
Hal tersebut membuat Lala tidak lupa untuk selalu menggunakan tabir surya dan pelembap kulit secara teratur. Selain itu, Lala pun tidak pernah ketinggalan untuk minum air putih dan mengonsumsi buah dan sayuran.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya