Itang Yunasz Rilis Busana Muslim Etnik

Koleksi busana muslim Itang Yunasz
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id - Bosan dengan model busana muslim yang itu-itu saja? Mungkin kini saatnya Anda mencoba menggunakan baju muslim kasual model etnik.

Tidak hanya memberi kesan nasionalis, namun berbusana etnik juga memberi tampilan elegan. Alasan ini yang membuat Itang Yunasz memutuskan bekerja sama dengan Mangga Dua Square untuk membuka zona busana muslim.

Meski diketahui Mangga Dua merupakan pusat kawasan Pecinan, namun hal tersebut tidak menyurutkan Itang untuk memamerkan koleksi busana muslim terbarunya.

Dia menjadi ikon pusat perbelanjaan tersebut dan bertugas menaungi para desainer yang ingin bergabung. Beberapa desainer yang telah bergabung, seperti Irna Mutiara, Tuti Adib, dan Raffi Ahmad.

"Kita menggandeng Itang Yunasz untuk mengajak desainer lain bergabung. Sebab, kami ingin menghadirkan kebutuhan masyarakat untuk berbusana muslim yang tidak biasa dengan perpaduan kain nusantara," ujar GM Advertising & Promotion Mangga Dua Square, Shindiwaty Mastra saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Jumat, 18 Maret 2016.

Untuk perkenalan, Itang menggelar peragaan busana muslim dengan model-model di bawah asuhannya. Ini untuk mengenalkan kepada para pengunjung bahwa pusat perbelanjaan itu akan melebarkan pangsa busana muslim.

Strategi Indonesia Jadi Pusat Busana Muslim Dunia
Pembukaan zona busana muslim di Mangga Dua Square.

Zona Busana Muslim Modern Resmi Hadir di Mangga Dua

Ada peran Itang Yunasz di zona busana muslim tersebut.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2016