Ibu 57 Tahun Operasi Plastik Agar Mirip Anaknya

Janet Horrocks (57) dan Jane Cunliffe (35)
Sumber :
  • Ben Morgan/Barcroft Media

VIVA.co.id - Sejak 2001, Janet Horrocks (57), perempuan asal Burnley ini telah menjalani dua kali operasi pembesaran payudara, operasi mata, dan hidung, filler rutin, dan suntik Botox, agar terlihat seperti anaknya, Jane Cunliffe (35).

Agar Hari Pertama Anak Masuk TK Berjalan Lancar
Tidak hanya itu, ia juga mengurangi berat badan, melukis alis, memakai hair extension, dan mengecat rambutnya, agar memiliki penampilan yang persis sama dengan anaknya. Tidak lupa, ia juga memiliki anjing peliharaan yang persis sama dengan yang dimiliki anaknya.
 
Cara Nadia Mulya Disiplinkan Anak
'Saya berpenampilan seperti anak saya, karena dia cantik. Saya melahirkannya, dan saya ingin menjadi seperti dia. Saya hanya perlu mengubah sedikit tubuh dan wajah saya, agar terlihat lebih muda," kata Janet dilansir dari laman Metro.
 
Menjelaskan Kematian pada Anak Usia Dini
Jane awalnya keberatan dengan keputusan ibunya itu, karena ia takut. Janet menjelaskan bahwa ia sebenarnya khawatir anaknya terlihat lebih muda darinya, dan tidak seharusnya seorang ibu terlihat lebih tua dari anaknya.
 
"Saya merasa, masa muda saya sudah direnggut dan itu tidak adil," kata dia lagi.
 
Setelah banyak yang mengira keduanya adalah kakak beradik, Jane berhenti untuk berpergian bersama ibunya, karena ia menjadi tidak percaya diri.
 
'Sangat mengecewakan, ketika orang-orang mengira kami kakak beradik dan hal itu membuatku tidak ingin lagi pergi bersamanya. Saat itu, saya masih muda dan lebih sensitif dari saat ini dan hal itu sangat berat pada awalnya," ungkap Jane.
 
Hubungan Jane dengan ibunya menjadi kembali baik, setelah ia berusaha untuk menerima kenyataan tersebut. Tidak seperti ibunya, ia akan menghindari operasi plastik meskipun ia akan menjadi tua.
 
"Saya tidak mau mati keriput, saya akan membawa (penampilan muda) saya hingga mati. Ini tubuhku dan saya melakukan apa yang saya mau, jika orang lain tidak menyukainya aku tidak peduli," kata Janet.
 
Usaha Janet untuk tetap terlihat muda menghabiskan dana 40 ribu pounsterling atau sekitar Rp750 juta. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya