Kylie Jenner Butuh Waktu 5 Jam Mempercantik Kuku

Kylie Jenner
Sumber :
  • Instagram.com/kyliejenner

VIVA.co.id - Bintang cantik Kylie Jenner memang selalu memiliki gaya yang begitu mengesankan. Bahkan untuk kuku pun tidak tanggung-tanggung, dia dapat menghabiskan waktu lima jam untuk mempercantik kuku.

Dia pun terpilih berkolabrasi dengan merek cat kuku SinfulColors belum lama ini. Bertajuk King Kylie Collection, koleksinya menghadirkan 27 warna matte dan akan segera rilis pada bulan depan.

Tidak dimungkiri, Kylie mengakui bahwa dia terobsesi memiliki kuku sempurna. Untuk itu, adik Kendall tersebut rela berlama-lama mempercantik kuku jari-jarinya.

"Saya selalu melakukan hal ini setiap minggu dan saya rela duduk sekitar 4-5 jam untuk mendapatkan seni kuku paling gila. Saya benar-benar menyukai cat kuku matte dalam varian apa pun," ujarnya, seperti dilansir dari Female First.

Dia menambahkan bahwa dirinya mewarisi preferensi dari sang ibu, Kris Jenner. Dia tumbuh dan dibesarkan bersama keluarga yang selalu memiliki kuku indah.

"Ibu saya selalu menanamkan untuk memiliki sesuatu yang bagus, kuku yang indah. Itu penting baginya untuk menjaga penampilan setiap kali bertemu orang. Sewaktu remaja, saya tidak peduli dan membenci mempercantik kuku, tapi kini terobsesi mendapatkan kuku cantik," ungkapnya.

Kylie Jenner Ungkap Rahasia Tampil Cantik
Kylie Jenner.

Ultah, Kylie Jenner Ubah Warna Rambut

Dia juga mengepang rambutnya dengan model cornrows.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016