Zona Busana Muslim Modern Resmi Hadir di Mangga Dua

Pembukaan zona busana muslim di Mangga Dua Square.
Sumber :
  • Foto: VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id - Zona Busana Muslim Modern akhirnya resmi dibuka di Lower Ground (LG) Hall A Mangga Square, Jumat 8 April 2016. Acara peresmian ini turut dimeriahkan oleh ikon fashion busana muslim Fatin Shidqia Lubis dan Angel Lelga.

Menurut Shindywati, General Manager Promotion Mangga Dua Square, zona busana muslim ini sengaja dibuat untuk memanjakan masyarakat Jakarta Utara, agar tidak perlu jauh-jauh mendapatkan busana muslim modern dan ter-update. Pembukaan zona ini diketahui juga turut dibantu desainer kondang Tanah Air, Itang Yunasz.

"Kebetulan kita ada partner dengan Mas Itang Yunasz bersama-sama dengan para pedagang dari beberapa daerah untuk bisa berkarya sama-sama di sini, untuk busana muslim modern," kata Shindywati.

Pihak Mangga Dua Square sendiri, kata dia, telah menyiapkan 150 kios di zona ini. Hingga saat ini sudah terdapat 80-an kios yang sudah ditempati. "Kita ada 150 unit, dan sejauh ini memang baru sekira 80-an yang terjual. Jadi 35 persen masih kita pasarkan," tutur Shindywati.

Satu keuntungan bagi para pemilik kios di zona ini adalah mereka akan mendapatkan workshop mengenai tata busana langsung dari Itang Yunasz. Mereka juga akan dibuatkan booklet yang memuat berbagai koleksi busana mereka di bulan Ramadhan nanti.

"Kita bikin workshop-nya juga enggak main-main. Mas Itang bikin buku juga. Nanti juga akan ada karya-karya mereka di sana. Jadi bukan asal workshop. Itu adalah kelebihan tenant yang ada di sini," ungkap Shindywati.

Bertahan di Bisnis Online Via Instagram
Fashion Pria yang Sangat Dibenci oleh Wanita

Gaya Busana Pria yang Sangat Dibenci Wanita

Ada beberapa jenis yang tidak pantas dikenakan oleh pria.

img_title
VIVA.co.id
31 Juli 2016