14 Desainer Indonesia Siap Hadirkan Busana Lebaran

Desainer yang akan merancang busana Lebara 2016 untuk Central Departement Store.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id - Menyambut Idul Fitri 2016 pada Juli mendatang, Central Departement Store menghadirkan koleksi busana karya 14 desainer dan label Indonesia. Beberapa koleksi tersebut, yakni Tri Handoko, Cultura, Diniira, Eridani, Negarawan, Hannie Hananto, Irna Mutiara, Kami Idea, Musa Widyatmodjo, Opi Bachtiar, Poppy Theodorin, Selphie Bong, Sky.Inc dan Tutu Cholid.

Koleksi ke-14 desainer ini akan tersedia pada bulan Ramadan tepatnya tanggal 23 Mei hingga Lebaran mendatang. Koleksi tersedia di upper ground floor dan Lantai 1 Central Departement Store.

Terpilihnya 14 desainer dan label tersebut karena dinilai memiliki karya dan pangsa pasar yang mumpuni. Karena itu, kehadiran koleksi dariĀ  beberapa desainer tersebut diharapkan dapat memanjakan para konsumen untuk memiliki baju Lebaran yang tidak massal.

"Adanya acara ini tentunya untuk memanjakan para customer untuk mencari sesuatu yang tidak massal dan memiliki ciri khas khusus. Penentuan ke-14 desainer dilihat dari berbagai macam faktor, seperti segi kualitas serta desain," ujar Hestiawati Muliani, Managing Director PT Central Ratail Indonesia, saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Jumat, 15 April 2016.

Dia menambahkan, untuk target pasar sendiri tidak memiliki batasan. Sebab, koleksi yang disediakan dapat disesuaikan dengan karakter dan kepribadian personal.

"Sebetulnya untuk target market, kita tidak spesifik dengan umur karena fesyen bisa dikenakan sama siapa saja. Mereka bisa memakai sesuai karakter personal," ungkapnya.

Pria Ini Ciptakan Gambar Mengerikan Dampak Kecanduan Gula
Donatella Versace dan Anthony Vaccarello

Desainer Versus Versace Hijrah ke Yves Saint Laurent

Anthony Vaccarello menempati posisi direktur kreatif dan imej.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2016