Cara Mudah Dapatkan Bibir Merah Muda dalam Sehari

Bibir wanita.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Perubahan musim bisa memengaruhi kondisi kulit, dan jika Anda tidak melakukan perawatan tepat maka dapat menyebabkan kulit kering hingga iritasi. Selain kulit, bibir yang tidak dirawat juga bisa kering dan pecah-pecah.

Amanda Manopo Perawatan Bibir, Netizen: Manusia Tak Pernah Puas

Sebenarnya, untuk mendapatkan bibir merona berwarna merah muda, bukan hal yang sulit. Ada beberapa buah-buahan dan sayuran yang bisa digunakan.

Hal lain yang bisa Anda lakukan adalah dengan melakukan pemijatan menggunakan bahan-bahan alami. Anda bisa melakukannya dua kali dalam sehari, dan saat memijat bibir, mengikuti pola melingkar.

5 Tren Warna Lipstik di Era Pandemi, Mana Pilihanmu?

Berikut ini beberapa bahan alami yang bisa digunakan untuk membuat bibir merah muda dalam waktu kurang dari sehari, seperti dilansir dari Boldsky.

Minyak zaitun

Bukan Cuma Wajah Bibir juga Butuh Perawatan, Ini Tipsnya

Setiap malam sebelum Anda tidur, pijat bibir dengan minyak zaitun hangat. Minyak ini dapat membantu bibir Anda menjadi lebih lembut sekaligus membuatnya cerah.

Madu

Madu baik untuk bibir, karena dapat menyembuhkan jerawat di bibir serta lecet lain di sekitar mulut Anda. Menerapkan madu pada bibir juga dapat mencerahkan dan melembutkan.

Jus lemon

Lemon memiliki sifat memutihkan, yang bisa membuat bibir gelap tampak lebih terang. Yang perlu Anda lakukan adalah oleskan jus lemon ke bibir Anda, dengan menggunakan kapas. Biarkan jus selama 20 menit, kemudian bilas.

Lidah buaya

Lidah buaya memiliki sifat yang dapat menyembuhkan bibir pecah-pecah dan kering. Untuk mendapatkan bibir lembut, hal terbaik yang bisa Anda lakukan adalah dengan menerapkan gel segar lidah buaya di bibir dan biarkan semalaman.

Susu

Asam laktat dalam susu dapat mencerahkan warna bibir dan menciptakan warna yang natural. Meski proses ini membutuhkan waktu yang lama, namun sangat efektif membuat bibir lembut dan merah muda.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya