Intip Inspirasi Gaya Fesyen Enam Selebriti Hollywood

Miranda Kerr jins
Sumber :
  • instagram.com/mirandakerr/

VIVA.co.id – Selebriti dan fesyen adalah hal yang tidak terpisahkan. Di satu sisi, ada kelompok bintang muda Hollywood, yang selalu terlihat sangat memperhatikan penampilan mereka dan sangat menyukai label. Di sisi lain, ada kelompok bintang yang cuek dengan penampilannya tapi percaya diri.

Liburan, Intip Gaya Fashion Harga Selangit Nagita Slavina

Berikut ini enam bintang Hollywood yang gaya busananya dapat menginspirasi kita semua, seperti dilansir dari Style Caster:

Sofia Coppola

Gaun Hampir Sama, Cantik Meghan Markle atau Selena Gomez?

Anda tidak akan pernah melihat sutradara berusia 42 tahun ini menjadi korban mode atau tersiksa menggunakan sepatu bertumit sangat tinggi demi tampil cantik. Dia selalu tampil sederhana, atasan tertutup, celana bahan, rok pendek flare, dan sepatu sederhana.

Gaya Simpel Nan Kece 6 Artis Muda, Bisa Ditiru Nih

Harley Viera-Newton

DJ di New York ini telah lama dikenal memiliki selera fesyen baik. Dia bisa berpenampilan modis hanya dengan gaun yang sedikit chic dengan sepatu berhak di atas karpet merah, penampilan di Coachella yang tanpa cacat hanya dengan celana pendek denim, sepatu datar dan tas Chanel.

 

Thank you for last night @chanelofficial! ????????

A photo posted by Harley Viera-Newton (@harleyvnewton) on

Rachel Bilson

Aktris mungil ini dianggap sebagai salah satu anggota fashionista elite dan positifnya, dia adalah seorang duta Chanel, ShoeMint, dan Direktur Sunglass Hut.

Dia selalu berhasil terlihat modern dan stylish, apakah hanya mengenakan celana jeans boyfriend dan blazer, atau gaun kelas atas di karpet merah.

 

Sunday

A photo posted by @rachelbilson on

Olivia Palermo

Tidak ada yang bisa menyangkal bahwa gaya berbusana Palermo sangat, sangat baik. Sosialita ini menunjukkan gayanya mulai di acara internasional, fashion show, dan amal dengan tampilan chic yang sempurna dan mudah ditiru.

 

love Paris fashion week ????????????

A photo posted by Olivia Palermo (@oliviapalermo) on

Miranda Kerr

Mantan model Victoria's Secret ini memiliki gaya berpakaian yang modis dan cerdas. Di jalanan, dia bisa tampil cantik hanya dengan mengenakan blazer, kaus, celana kulit, rok swingy, dengan tambahan tas. Sementara di karpet merah, busananya selalu terlihat menawan dan seksi, atau sporty, dan elegan.

 

Santa Monica sunshine ??

A photo posted by Miranda (@mirandakerr) on

Diane Kruger

Siapa yang tidak mencintai gaya sempurna aktris ini? Sepertinya, Kruger tidak pernah mengenakan busana buruk. Dan dia adalah salah satu dari sedikit orang yang sepertinya tidak terlepas dari merek kelas atas seperti Chanel dan Jason Wu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya