Lima Sepatu Wanita Paling Trendi 2016

Sepatu runcing bertumit rendah
Sumber :
  • Genius beauty

VIVA.co.id – Ahli mode mengatakan, bahwa tren fesyen saat ini akan bergeser pada arah yang lebih klasik. Hal ini termasuk pada alas kaki khusus untuk wanita yang menjadi tren tahun ini.

Kolaborasi Glashka X Shaddy, Angkat Romansa Wanita Lewat Sepatu nan Elegan

Tren sepatu klasik ini menampilkan sisi keberanian, orisinalitas dan ikonik bagi penggunanya. Berikut ini, beberapa sepatu klasik yang menjadi tren abad ini, seperti dilansir dari Genius Beauty.

Sepatu balet

Persiapan Lebaran, Catat 5 Tips Pilih Sepatu Nyaman dan Elegan Buat Silaturahmi

Desainer sepatu kembali mengeluarkan tren sepatu balet flat yang beberapa tahun lalu sempat populer. Kali ini sepatu tersebut lebih menarik karena ditambah dekorasi, seperti bordir atau gesper dan pita.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/04/26/571f076482ec6-sepatu-balet_663_382.jpg

Trik Hindari Kaki Lecet Pakai Sepatu Baru

Sepatu wedge

Sepatu wedge yang besar dan tinggi, yang begitu populer pada tahun 1990-an. Namun sepatu jenis itu telah dimodernisasi dengan bahan satin, beludru, lateks bahkan kulit serta dihiasi bunga-bunga tebal dan kancing.

Sandal coarse

Sandal jenis ini memiliki tampilan yang begitu mengesankan, terlihat dari hiasan yang berlimpah dan bentuk yang agak kasar pada bagian bawah. Para ahli mode memutuskan untuk menekankan keindahan feminin yang berbeda pada sepatu ini di bagian alasnya.

Sepatu runcing bertumit rendah

Sepatu jenis ini, kini telah banyak dicari karena modelnya yang unik dan memiliki tinggi tumit yang stabil. Para desainer percaya bahwa jenis alas kaki ini dapat menekankan seksualitas dan terlihat lebih dramatis.

Sepatu berirama latin

Banyak desainer alas kaki terinspirasi untuk membuat alas kaki yang tidak biasa. Untuk itu, tidak heran jika mereka juga terinspirasi membuat sepatu yang dikenakan penari Amerika Latin.

Sepatu ini memiliki hiasan manik-manik, seperti emas dan perak. Pada tahun ini, para desainer memfokuskan untuk mengutamakan kenyamanan, bentuk yang tidak biasa dan warna-warna cerah dari berbagi sudut pandang.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/04/26/571f07df3697b-sepatu-nuansa-latin_663_382.jpg

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya