Lima Parfum Paling Mewah di Dunia

Clive Christian Perfume
Sumber :
  • Alux.com

VIVA.co.id – Parfum telah ditemukan ribuan tahun lalu, bahkan sebelum bangsa Mesir menjadikannya sebagai upeti kepada penguasa saat itu, karena dianggap barang mewah. Sementara saat ini, semua orang bisa menggunakan parfum, karena memiliki harga bervariasi, mulai termurah hingga paling mahal.  

5 Jenis Parfum Ini Tidak Ada di Minimarket Manapun

Hanya segelintir orang yang memilih memakai parfum supermahal. Berikut ini lima parfum mewah dengan harga fantastis, seperti dilansir dari Alux.com.

Caron's Poivre

Tips Memperlakukan Minyak Wangi Agar Awet

Parfum indah ini diluncurkan pada tahun 1954 oleh Michel Morsetti. Parfum ini memiliki bau paling kuat, dengan aroma lada yang menarik bagi pria dan wanita. Harga parfum ini Rp26,4 juta per botol, dengan volume sekitar 60 mililiter.

Clive Christian No 1

10 Parfum Termahal Di Dunia

Clive Christian No 1 diperkenalkan pada tahun 2001 dan sampai 2006 masih dianggap sebagai parfum termahal di dunia dengan harga Rp28,4 juta untuk sekitar 30 mililiter.

Clive Christian adalah merek terkenal di industri parfum, karena memiliki beberapa aroma yang sangat mahal di pasaran. Botol parfum bersinar seperti berlian, sehingga tidak mengherankan bila menjadi parfum termahal dunia.

Chanel Grand Extrait

Chanel sudah terkenal sebagai produk mewah di seluruh dunia dan memiliki beberapa parfum yang paling terkenal, dan dijual terbatas. Ada tiga wewangian yang dijual dan salah satu parfum Original No 5 dijual dengan harga Rp55,4 juta per 30 ml.

Baccarat Les Larmes Sacrées de Thebes

Diperkenalkan pada tahun 1998, parfum ini sudah menjadi perhatiaan hingga saat ini. Anda dapat menemukannya di Harrods di London dan parfum dijual dalam kemasan yang sangat kecil mulai 7,5 ml.

Parfum berharga Rp90 juta per 30 ml ini dijual dalam jumlah terbatas dan memiliki bentuk yang sangat indah. Botol parfum seperti karya seni yang nyata.

Clive Christian Perfume

Dikenal sebagai Imperial Majesty ketika diperkenalkan pada tahun 2006 dan langsung menjadi parfum paling mahal di dunia. Parfum dijual dalam botol kristal dengan polesan terbaik dan dihargai lebih dari Rp168 juta per 30 ml.

Parfum hanya dapat dibeli dalam botol besar, sehingga siapa yang ingin membeli parfum ini harus menyediakan banyak uang, karena harganya mencapai Rp2,84 miliar untuk 500 mililiter. Clive Christian melaporkan bahwa seorang pengusaha China yang tidak disebutkan namanya telah membeli satu botol besar parfum ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya