Penampilan Putri Denmark Ini Mirip Kate Middleton

Putri Mary dari Denmark.
Sumber :
  • Nikolai Linares/Scanpix Denmark

VIVA.co.id – Rambut panjang sebahu berwarna cokelat, tubuh ramping dan gaun feminin, Anda bisa dimaafkan jika mengira wanita dalam foto itu adalah Duchess of Cambridge. Tapi jika Anda memperhatikan lebih lama, akan menyadari bahwa wanita cantik dan anggun tersebut bukan istri Pangeran William.

Pakai Mantel dari Bulu Anjing Laut, Putri Denmark Dikritik

Meski sama-sama seorang putri kerajaan, namun wanita yang mirip Kate Middleton itu adalah Putri Mary dari Denmark. Banyak komentar yang menyebut bahwa wanita berusia 44 tahun itu memang mirip dengan Kate.

Dikutip dari Daily Mail, Direktur Chanel, Karl Lagerfeld sempat menjuluki mereka putri bersaudara sebelum Kate menikah dengan Pangeran William pada tahun 2011. Tentu saja dua wanita ini tidak bersaudara.

Fakta Fesyen Putri Denmark yang Mirip Kate Middleton

Kedua perempuan itu lahir dari luar lingkaran kerajaan. Putri Mary lahir di Tasmania, Australia dari ayah bernama John Dalgleish Donaldson . Dia bekerja sebagai seorang eksekutif periklanan ketika bertemu dengan Putra Mahkota, Frederik di sebuah kafe di Sydney ketika kota itu menjadi tuan rumah Olimpiade pada tahun 2000 dan menikah pada tahun 2004.

Namun, Kate dan Mary jelas memiliki gaya yang sama, seperti kaus bergaris dan skinny jeans yang dikenakan Putri Mary, juga pernah dipakai Kate. Selain itu, Putri Mary beberapa kali tertangkap kamera mengenakan item fesyen sama, seperti gaun ungu berbelahan dada rendah bentuk V dan topi berwarna abu-abu.

Oxford United Tumbangkan Peterborough di Semifinal Playoff League One Inggris
 

???????????? Twinnies ???? #crownprincessmary #princessmary #duchesscatherine #katemiddleton

A photo posted by Crown Princess Mary Elizabeth (@crownprincessmaryofdenmark) on

Awal pekan ini, Putri Mary menghadiri Women Deliver Conference di Kopenhagen, dengan menggunakan jumpsuit warna biru berbahan sifon. Dia memadukan dengan sepasang stiletto warna nude, sabuk pinggang emas, anting, dan membiarkan rambutnya terurai.

Gaun biru tersebut mendapat pujian dari kritikus fesyen. Mereka menyebut gaya Putri Mary, seperti biasanya, sangat indah. Sekilas, gaya berpakaian dan bentuk tubuhnya memang terlihat mirip dengan ibu dari Pangeran George dan Putri Charlotte atau mungkin dia meniru gaya Kate? 

 

Grey hats ????

A photo posted by Crown Princess Mary Elizabeth (@crownprincessmaryofdenmark) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya