Rutinitas Ini Bikin Wanita 59 Tahun Tetap Awet Muda

Stephanie Freeman
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id – Stephanie Freeman sudah menjadi model sejak usia 20 tahun. Wanita di Cheshire, Inggris yang memiliki dua anak tersebut masih terlihat awet muda di usianya ke-59 tahun.

Olahraga Bikin 10 Tahun Lebih Muda dari Usia Sebenarnya

Untuk mendapatkan tampilan mengagumkan di usia yang akan memasuki kepala enam itu, ada beberapa rutinitas yang dia lakukan agar terlihat tetap muda, seperti dilansir dari Daily Mail berikut ini.

Rambut pirang

Kunci Sehat dan Awet Muda Ini Manjur Tapi Sering Disepelekan

Banyak wanita merasa terlalu tua untuk menjadi pirang. Padahal, warna ini menakjubkan, karena tidak hanya bisa menyembunyikan rambut uban, tapi juga memberi tampilan lebih lembut pada wajah Anda. Dia memberikan highlight setiap dua bulan dan mencuci dan merawat rambutnya setiap hari untuk memberikan tampilan yang indah, lembut, dan bersinar.
 
Pakaian dalam minim

Celana pendek atau mini adalah satu-satunya yang pernah dipakainya. Orang beranggapan bahwa pakaian yang bagus sebaiknya hanya dikenakan gadis-gadis muda, tapi dia mengenakan thong sepanjang waktu. Dia juga memilih pakaian dalam yang chic dan muda.

Penampilan seperti Remaja, Tapi Usia Mereka Bisa Bikin Kaget

Tak hitung kalori

Dia mengaku memiliki nafsu makan besar dan selalu memulai hari dengan sarapan sehat. Sarapan favoritnya adalah telur rebus dan dua oatcakes dengan selai kacang organik. Dia juga melakukan diet tinggi lemak sehat, di antaranya mengonsumsi minyak zaitun, minyak alpukat, dan makan kacang-kacangan dan alpukat.

Makanan yang mengandung asam lemak omega 3, kata dia, bagus untuk kesehatan kulit dan rambut. Makanan tersebut mungkin tinggi kalori tapi dia tidak pernah menghitungnya, karena itu yang membuatnya muda. Menurutnya, yang harus dilakukan hanya memastikan berhenti makan setelah merasa kenyang.

Berada di bawah sinar matahari

Jika berada di tempat dengan sinar matahari terik dan ingin berjemur, dia memberikan waktu hanya 30 menit untuk merasakan kehangatannya. Berada di bawah sinar matahari bertujuan mendapatkan vitamin D yang penting untuk kesehatan tulang, membuat lebih muda dan baik. Namun dia mengaku tidak akan berjam-jam di bawah sinar matahari atau berjemur di siang hari.

Hindari sepatu flat

Anda perlu berhak tinggi untuk membuat kaki Anda tampak lebih jenjang dan terlihat lebih elegan. Dia tidak memilih stiletto terlalu tinggi tapi sedikit rendah. Sepatu berhak tinggi membuat dia terlihat muda dan tidak ketinggalan zaman.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya