Tujuh Produk Kecantikan Ajaib Asal Korea

Alis mata gel
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id – Banyak wanita rela mengeluarkan banyak uang demi tampil cantik. Sebagian dari mereka tidak segan membeli produk yang diyakini atau direkomendasikan memiliki manfaat yang baik bagi penampilannya.

Belanja Produk Korea Bisa Ketemu Artis Idola, Mau?

Salah satu negara yang dikenal dengan produk kecantikannya adalah Korea Selatan. Berikut ini produk kecantikan ajaib asal Korea yang dianggap manjur menunjang penampilan mereka, menurut BuzzFeed Community, seperti dilansir dari BuzzFeed.  

1. Etude House Tint My Brows Gel adalah alis warna gel yang dapat memberikan tampilan alis terlihat alami dan juga bisa bertahan untuk waktu yang lama antara dua hingga tiga hari.

Datang dari Korea, Tiga Produk Kecantikan Ini Paling Dicari

Produk ini sangat mudah dilepas dan menghemat waktu di pagi hari. Selain itu, warna yang terlihat juga begitu alami. Produk ini memiliki brown, light brown, dan gray brown dengan harga sekitar Rp112 ribu

2. TonyMoly Panda's Dream Brightening Basis Eye membantu meredakan lingkaran gelap di bawah mata dengan ekstrak mutiara, chrysin, dan peptida cerah.

Penggemar Produk Kecantikan Korea Membludak

Produk dalam kemasan panda yang menggemaskan dengan bentuk tongkat putih ini lebih ringan daripada kebanyakan concealer di bawah mata dan memiliki tekstur lembut. Harganya produk ini sekitar Rp160 ribu.

3. Kocostar Nail Therapy adalah perawatan spa mini yang menenangkan untuk kuku Anda, dan memberikan nutrisi ke kuku dan kutikula.

Anda bisa menerapkannya selama 30 menit sampai 1 jam, setelahnya hapus, lalu lihat perbedaannya. Kuku akan terlihat lebih sehat. Dengan produk berisi lima paket dengan satu paket berisi perawatan untuk 10 jari Anda, dihargai Rp226 ribu.
 
4. Rire Lip Powders akan mencair setelah diaplikasikan ke bibir Anda. Produk ini ringan, nondrying. Produk ini jika sudah menempel dengan bibir seperti lipgloss, sehingga bibir tidak kering.

Harga produk ini di Amazon antara Rp133 ribu-Rp162 ribu. Produk ini hadir dalam warna orange pop, hot plum, fashion red, dan sugar rose.

5. Elizavecca Milkypiggi Hell-Pore Clean Up adalah masker wajah yang membantu membersihkan pori-pori, dengan menyingkirkan komedo putuh dan hitam serta sel-sel kulit mati. Untuk mendaptkan produk ini, Anda bisa membelinya di Amazon dengan harga Rp180 ribu.

6. Skin Food Gold Caviar Toner akan membuat Anda merasa perawatan kemewahan, dengan kandungan partikel emas dan kaviar Rusia yang akan memberikan kelembapan, kekenyalan dan gizi pada kulit Anda. Harga produk ini Rp266 ribu.

7. Mizon All in One Cream Snail Repair mengandung 92% filtrat lendir siput, di antaranya berfungsi pemulihan dan regenerasi kulit.

Selain itu, juga memberi elastisitas pada kulit, dan mencegah keriput, membuat kulit halus dan lentur setelah penggunaan pada minggu pertama. Produk ini bagus untuk orang dengan kulit berminyak. Adapun harga produk ini Rp175 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya