Karlie Kloss Gantikan Miranda Kerr Jadi Duta Swarovski

Karlie Kloss
Sumber :
  • instagram.com/swarovski

VIVA.co.id – Karlie Kloss terlihat dalam serangkaian foto yang dirilis dalam kampanye Swarovski, bertema #BeBrilliant. Model top berusia 23 tahun tersebut baru saja dinobatkan sebagai wajah baru dari merek perhiasan kristal tersebut.

Rambut Baru Karlie Kloss Mirip Taylor Swift

Dia tampak berpose dengan berbagai jenis perhiasan, seperti jam tangan, gelang, kalung dan anting dengan koleksi pakaian musim gugur/dingin 2016. Model Victoria's Secret ini terlihat siap untuk menghadiri pesta meriah dengan menggunakan perhiasan berkilauan dan berwarna metalik.

Di foto lainnya, dia terlihat dengan tampilan chic berjaket kulit trendi dan legging, dengan perhiasan yang menakjubkan. Karlie mengikuti jejak rekannya Miranda Kerr, yang sudah menjadi brand ambassador perhiasan mewah itu sejak tahun 2013. Dipilihnya Karlie lantaran label perhiasan itu akan berekspansi ke Amerika Utara.

Inspirasi Gaya Busana Musim Panas Selebriti Dunia

Karlie akan muncul dalam iklan Swarovski di luar ruangan, televisi, media cetak pada musim gugur. "Suatu kehormatan bergabung dengan keluarga Swarovski dan menjadi bagian dari sejarah panjang merek yang membawa keanggunan untuk perempuan melalui brilian, desain yang unik," kata dia, seperti dilansir dari Daily Mail.

Sementara itu, dia merayakan peran barunya tersebut bersama dengan Hailee Steinfeld pada Selasa, 24 Mei 2016 dalam sebuah pesta di New York. Model jangkung ini mengenakan gaun hitam halterneck dengan potongan besar di bagian pinggang. Sedangkan Hailee memilih gaun abu-abu bergaris dengan detail dasi pada ujung roknya.

8 Negara dengan Tingkat Kemiskinan Terendah di Dunia

Karlie mengungkapkan berita ini dalam akunnya di Instagram. Fotonya menunjukkan dia menulis, Be Brilliant dengan lipstik merah di cermin kamar mandi. Dia menyertakan judul fotonya, "Punya beberapa berita hari ini... #bebrilliant."

Karlie kemudian mengungkapkan berita besar dalam video klip lucu dalam akunnya di Instagram. Dalam video itu, dia mengatakan kata Swarovski beberapa kali, sebelum mengatakannya dengan jelas. "Bersemangat untuk menjadi wajah @swarovski #bebrilliant," tulisnya dalam judul foto itu.

 

excited to be the face of @swarovski ? #bebrilliant

A video posted by @karliekloss on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya