FashionValet.com Siap Manjakan Anda Jelang Lebaran

Vivy Yusof
Sumber :
  • Dok.ist

VIVA.co.id – Meski Hari Raya Lebaran masih sebulan lebih lagi, namun sebagian masyarakat Indonesia sudah mempersiapkan segala keperluan busana maupun pakaiannya. Mereka mulai mencari-cari ide busana dan model di sejumlah mal di Tanah Air.

Kelabui Penggemarnya, Selebgram Foto Liburan ke Bali Padahal di Ikea

Namun kali ini, masyarakat Indonesia yang merayakan Lebaran tak perlu repot mendatangi mal  untuk mencari pakaian dan busana. Kini hadir FashionValet.com (FV), salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Asia, secara resmi meluncurkan situsnya di Tanah Air.

FV didirikan oleh pasangan; Fadzarudin Anuar dan Vivy Yusof. Ketika merintis usaha ini di tahun 2010, mereka hanya menampilkan 10 merk saja. Meluncur ke tahun 2016, melalui beragam inovasi, solusi berpedoman kepada pelanggan, serta proses select-click-buy (pilih-klik-beli) yang sederhana, FV telah menjadi salah satu perusahaan e-commerce dan penyedia katalog fesyen terbesar di Asia pada masa kini.

Mengenal Sustainable Fashion Melalui Kolaborasi POZE x TENCEL

“Dengan memperluas jaringan ke Indonesia, kami pun telah membawa lebih dari 100 merk Indonesia, dengan tujuan untuk mengangkat koleksi cantik tersebut ke panggung dalam skala global," kata Vivy Yusof kepada VIVA.co.id, Rabu 1 Juni 2016.

FV berkembang dengan pesat. Memperkerjakan lebih dari 100 karyawan, menampilkan lebih dari 450 koleksi perancang Asia Tenggara, mengoperasikan gudang di 3 negara, serta memiliki basis pelanggan yang sangat kuat di Malaysia, Singapura, Indonesia, Brunei, Australia, Inggris, dan Timur Tengah. Situs FV melayani kunjungan setinggi 500.000 pengguna setiap bulannya.

SoKlin Royale Parfum Series Ungkap Tren “Dress for Success” Tahun 2020

“FV terus-menerus memantapkan kehadirannya dengan membuka beberapa butik permanen dan toko pop-up di Malaysia, Indonesia, Brunei, dan Singapura," ucap Vivy.

FV bekerjasama secara eksklusif dengan berbagai merk terkemuka Indonesia seperti Studio 133 by Biyan, BIA by Zaskia Mecca, MVL by MV.Lydia, Myzheekha, Uma Privee, Shafa, Tensca, HAVA, dan masih banyak lagi untuk menyambut Hari Raya Lebaran.

Ariel NOAH

Ariel Noah Ungkap Satu Fashion Item Favorit dan Alasannya

Ariel Noah dikenal dengan karakter yang khas. Selain itu, Ariel juga telah menjadi icon fashion bagi penggemarnya.

img_title
VIVA.co.id
29 Juni 2021