Cara Dian Pelangi Jaga 'Mood' di Bulan Puasa

Dian Pelangi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Di samping memiliki kesibukan yang tinggi, desainer busana muslim Dian Pelangi tetap menjalankan ibadah puasa yang telah menjadi kewajiban umat muslim. Namun agar selalu tampil prima di kala menjalani ibadah puasa, Dian memiliki trik dan menu andalan saat sahur dan berbuka puasa.

Tips Padu Padan, Outfit Lebaran dan Bukber Ala Dian Pelangi Pakai Songket

Agar selalu terlihat bugar, Dian mengaku bahwa selalu mengenakan busana berwarna cerah. Baginya dengan hal tersebut percaya tidak percaya dapat membangkitkan suasana hatinya agar selalu semangat meski sedang menahan haus dan lapar.

"Kalau untuk terlihat bugar saat puasa pastinya saya selalu memakai warna-warna yang cerah. Sebab menurut saya dengan memakai warna cerah dapat meningkatkan mood jadi ceria dan semangat saat menjalankan aktivitas," ujar Dian Pelangi kepada VIVA.co.id belum lama ini.

Artis Tanah Air Pernah Ziarah ke Masjid Al-Aqsa, Siapa Saja?

Tidak hanya trik dalam berbusana, dia juga memiliki menu andalah saat sahur seperti buah pisang, susu, dan madu. Baginya menu tersebut adalah wajib dan dapat membuatnya kenyang dan berenergi dalam waktu lama.

Kemudian untuk berbuka puasa, menu yang tidak boleh tertinggal adalah kurma sesuai dengan sunah (Rasul). Setelah itu, wanita asal Palembang ini melanjutkannya dengan mengonsumsi menu favoritnya, pempek, dengan keluarga.

Bela Palestina, Dian Pelangi: Birruh, Biddam, Nafdika ya Aqsa!

"Untuk sahur aku pasti makan buah pisang, susu, dan madu karena itu buat aku kenyang dan manis bisa menambah energi saat berpuasa. Kemudian kalau untuk buka puasanya pastinya kurma karena itu sunah dan wajib ada di rumah serta pempek karena saya orang Palembang dan ibu aku selalu buat itu saat puasa," kata Dian.

Modinity Fashion Parade 2024, Dian Pelangi Hadirkan Songket Palembang Lewat Benang pelangi

Dian Pelangi memasukkan songket Palembang ke dalam kreasinya, menampilkan keindahan kain tradisional ini dalam konteks modern. 

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2024