Hewan-hewan Eksotis Peliharaan Orang Superkaya Dubai

Humaid AlBuQaish dan hewan peliharaannya
Sumber :
  • instagram.com/humaidalbuqaish

VIVA.co.id – Sejumlah orang superkaya di dunia suka memamerkan kekayaan mereka melalui dunia maya hanya untuk menunjukkan statusnya. Selain menunjukkan mobil mewah dan jet pribadi, hal terbaru yang dilakukan mereka adalah pamer hewan peliharaan.

Viral Pemudik Taruh Kucing di Atap Mobil, Netizen: Kendaraan Elit Kandang Sulit

Karena mereka superkaya, maka bukan kucing lucu atau anjing menggemaskan yang menjadi peliharaan, melainkan binatang eksotis, seperti harimau, cheetah, dan singa.  Dan mereka memamerkan ‘perhiasan’ tersebut ke dalam akunnya di Instagram.

Misalnya, foto cheetah sedang mengendarai mobil mewah atau gambar mereka sedang berenang bersama dengan singa di kolam renang. Salah satu orang superkaya yang paling produktif memamerkan fotonya bersama dengan hewan peliharaan tidak biasa itu adalah Humaid AlBuQaish.

Sherina Munaf Ingatkan Jangan Pelihara Kucing Hanya untuk Gaya-gayaan

Dia memiliki cukup banyak kucing besar dan memamerkannya ribuan pengikutnya di Instagram. Meski tidak diketahui apa pekerjaan pria itu, gaya hidupnya yang mewah menunjukkan bahwa Humaid cukup kaya untuk menjadi tuan rumah sebuah kebun binatang di kediamannya.

Dan kucing besar menjadi hewan favorit yang secara rutin dia pamerkan dalam akunnya. Dia juga berbagi video dirinya memeluk simpanse dan tangan satunya mengelus harimau.

5 Bahasa Kucing yang Harus Dipahami Pemiliknya

Sementara pemilik akun Hendfq mengunggah foto anak singa di dalam tas berlabel Louis Vuitton ke dalam akunnya di Instagram. Dia mengatakan di negara Arab sangat mudah menjinakkan hewan liar seperti cheetah. Dalam judul fotonya, dia menulis bahwa foto tersebut bukanlah ajang pamer melainkan untuk membuat semua orang bahagia.

"Saya tidak memiliki hewan ini secara pribadi, tetapi beberapa teman dan sepupu saya memiliki hewan tersebut. Tujuan gambar ini untuk membuat senyum di wajah Anda, bukan untuk pamer tapi ingin berbagi dengan pengikut saya di Instagram," katanya, seperti dilansir dari Daily Mail.

Sementara Humaid berbagi video yang memperlihatkan seorang balita bermain bersama dengan cheetah. Selain itu, ada juga foto wanita berbikini yang sedang bercengkrama dengan cheetah. Sementara pada foto lainnya, cheetah berkeliaran melewati Lamborghini kuning.

 

??? ??????? ???????????????????????? @amazonpet

A video posted by Humaid Abdulla Albuqaish (@humaidalbuqaish) on

Tampaknya Cheetah telah menjadi pilihan yang sangat populer sebagai hewan peliharaan di Dubai. Dengan bangga pemiliknya mengunggah kegiatan mereka dalam akunnya.

Cheetah menjadi pilihan yang populer dibandingkan dengan kucing besar lainnya karena memiliki kecepatan dibanding kekuatan. Mereka tidak sekuat singa dan harimau, dan memiliki kepala lebih kecil, yang memungkinkan mereka lari dari penyerang di alam liar dibanding melawannya.

Selain kucing besar dan simpanse, ada juga hewan eksotis lain yang menjadi peliharaan orang superkaya di Dubai, yakni kukang, primata kecil dari Asia Tenggara. Sifat lembut makhluk itu telah membuatnya menjadi populer dalam perdagangan hewan peliharaan ilegal.

Namun, kukang adalah mamalia beracun, yang bisa membuat manusia mengalami syok anafilaktik. Syok anafilaktik adalah sebuah alergi yang dapat mengancam jiwa yang ditandai dengan penurunan tekanan darah secara tiba-tiba dan penyempitan saluran pernafasan, yang menyebabkan penderita jatuh pingsan hingga tak sadarkan diri.

 

Good morning every bady • #????_????????

A photo posted by Humaid Abdulla Albuqaish (@humaidalbuqaish) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya