Model Ini Tak Mau Disejajarkan dengan Kendall Jenner

Hailey Baldwin
Sumber :
  • instagram.com/haileybaldwin/?hl=en

VIVA.co.id – Siapa yang tidak kenal trio Kendall Jenner, Gigi Hadid dan Hailey Baldwin? Ketenaran dari ketiga model, yang juga sahabat itu, membuat semua orang membicarakannya. Namun, Hailey Baldwin merasa belum bisa disejajarkan dengan kedua teman baiknya itu.

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Kombinasi ketenaran dari ketiganya di media sosial menghasilkan 20 juta pengikut di Twitter, lebih dari 85 juta pengikut di Instagram dan jumlah pengikut di Snapchat yang tidak lagi terhitung. Tidak hanya itu, mereka juga ikut peragaan busana untuk rumah mode ternama, seperti Chanel untuk Jenner dan Hadid, model kampanye Tommy Hilfiger untuk Hadid dan Baldwin, dan menjadi sampul ratusan majalah fesyen ternama.

Hal itu menobatkan trio supermodel ini sebagai generasi supermodel baru. Namun kenyataannya, Hailey merendah dan menganggap bahwa dia belum pantas disebut supermodel, layaknya kedua teman baiknya itu.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

"Aku belum bisa disejajarkan dengan Gigi dan Kendall. Kita tidak berada di tempat yang sama soal karier," ujar model berusia 19 tahun itu, seperti dilansir dari laman People.

 

Happy 21st @gigihadid ????

A photo posted by Hailey Baldwin (@haileybaldwin) on

Mohamed Hadid Buka-bukaan soal mengasuh Gigi, Bella, dan Anwar Hadid

Putri dari sutradara dan juga aktor Stephen Baldwin tersebut mengungkapkan kekagumannya pada kedua teman baiknya itu. Menurutnya, Kendall dan Gigi sudah pantas disandingkan sebagai wajah baru dari supermodel era kini, bersama dengan Karlie Kloss dan supermodel besar lainnya.

"Orang mau mengatakan apapun mengenai mereka, mereka tetap akan berjalan sebagai supermodel," ujarnya.

Namun, Hailey mengatakan, dia dan kedua teman baiknya memiliki kesibukan masing-masing, sehingga tidak banyak pemberitaan mengenai kebersamaan mereka. Mereka pun memiliki jadwal kerja berbeda.

"Kita semua berteman. Kita punya pekerjaan yang sama tapi kita jarang bersama, terutama dalam komposisi bertiga," tutur dia.

Meskipun demikian, Hailey mengaku cukup sering menghabiskan waktu dengan adik tiri Kim Kardashian dibandingkan teman lainnya. Kenyataannya, persahabatan antara dia dan Kendall sangat kuat, bahkan mereka memiliki tato yang jika disatukan akan membentuk kata pray atau doa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya