Tujuh Padu Padan Cantik Gaun dan Sneakers

Ilustrasi sneakers.
Sumber :
  • Instyle/Highcut

VIVA.co.id – Kombinasi gaun dan sneakers bisa menjadi paduan yang sempurna. Tapi, kombinasi keduanya tersebut kemungkinan tampak sedikit rumit, sehingga diperlukan padu padan yang tepat agar terlihat cocok.

Cuma Modal Kerudung Hitam, Begini Cara Sivia Azizah Mix And Match Outfit Harian

Gaun dengan kesan feminin dan sneakers yang terkesan santai mampu memberikan kombinasi outfit yang cantik untuk penampilan sehari-hari Anda. Karena itu, jangan asal memadukan gaun dengan sneakers kesayangan.

Nah, berikut ini trik memadukan beberapa tipe gaun dengan sneakers Anda, seperti dilansir dari laman Huffington Post.

Tampil Beda Saat Lebaran dengan Jelly Shoes, Intip Inspirasi Gayanya

1. Chambray dress

Model gaun dengan bahan katun yang mirip dengan denim ini dan memiliki karakter netral dengan panjang sebatas lutut, sangat cantik dipadukan dengan sneakers kesayangan Anda.

Inspirasi Padu-padan Modest untuk Perempuan Berhijab, Dijamin Bikin Percaya Diri

2. Gingham sundress

Gaun berbahan katun dan ringan dengan motif kotak-kotak yang cocok dipakai saat acara kasual. Motifnya yang santai dengan panjang dress sebatas lutut hingga betis bisa dipadukan dengan sneakers agar terkesan lebih sporty.

3. Black turtleneck dress

Pemilihan warna hitam untuk gaun model ini, mampu memberikan tampilan yang santai juga modis. Model gaun yang menutupi leher ini selain membuat nyaman, juga pas dipadukan dengan sneakers apa saja.

4. Printed A-line

Gaun dengan print bergambar menarik, dengan pilihan warna apa saja sudah membuat tampilan Anda menjadi perhatian banyak orang. Pilih gaun berbentuk A dengan panjang yang melebar hingga batas lutut bisa Anda pasangkan dengan sneakers.

5. Sweater dress

Sweater atau baju hangat ini sudah dibentuk menjadi lebih menarik. Pilih baju hangat dengan panjang hingga sebatas betis dengan warna yang netral. Anda bisa memasangkan dengan sneakers dan tas selempang yang juga berwarna netral.

Gaun dikombinasikan dengan sneakers

6. Striped tube dress

Motif gaun bergaris horizontal dengan kombinasi dua warna dan kerah di bagian leher yang mirip dengan turtleneck namun hanya membungkus leher hingga bagian tengahnya ini bisa Anda kombinasikan dengan sneakers dan blazer untuk memberikan tampilan lebih rapi dan elegan.

7. Little black dress (LBD)

LBD atau gaun hitam mini ini memang item wajib yang ada di lemari Anda. Warnanya yang netral dengan bentuk gaun yang umum, cocok dipadankan dengan sneakers untuk tampilan yang cenderung kasual.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya