Kristen Stewart Suka Gaya yang Berbeda

Kristen Stewart
Sumber :
  • REUTERS/Luke MacGregor

VIVA.co.id – Kristen Stewart telah mengajarkan kita tentang fesyen dalam beberapa tahun terakhir. Sebagai seorang selebriti dunia, dia memiliki gaya fesyen yang unik dan berbeda dengan kebanyakan selebriti lainnya.

Lima Gaya Keren Kristen Stewart yang Layak Ditiru

Dalam beberapa penampilannya di karpet merah, mantan kekasih Robert Pattison ini sering mengenakan sepatu sneaker atau penampilan dengan rambut funky. Dia lebih memilih tampil dengan gayanya dibanding harus mengikuti tren.

"Gaya saya adalah sedikit edgy dan berbeda. Sangat menyenangkan memakai pakaian yang menunjukkan kepribadian saya, dan saya merasa jauh lebih nyaman dan percaya diri. Dan akan membosankan jika saya terlihat seperti orang lain. Saya ingin berbeda, bahkan jika orang lain tidak menyukai apa yang saya kenakan," kata dia, seperti dilansir dari People.

Menko Airlangga Bertemu Sekjen Cormann, Tegaskan Komitmen Percepat Proses Keanggotaan OECD Indonesia

Itulah sebabnya, saat dia mengenakan gaun couture atau crop top, Stewart tidak pernah gagal tampil berbeda hingga menjadi sorotan. Penata gayanya, Tara Swennen baru-baru ini mengatakan bahwa dia senang melakukan eksperimen.

"Ketika tampil untuk sehari-harinya, Kristen selalu berusaha tampil sesuai gayanya," ujar Swennen.

Remaja Ditemukan Tewas di Perkebunan Singkong di Tangerang, Ada Luka Bakar

Dan pakaiannya bukan satu-satunya hal yang menyenangkannya akhir-akhir ini, karena dia juga telah melakukan eksperimen dengan rambutnya. Dia memangkas rambutnya menjadi pendek dan memilih kepang mohawk di salah satu sisi kepalanya dan membiarkan rambut di sisi lainnya bebas tergerai.

Sementara kebiasaannya ketika dia mengganti sepatu hak tinggi dengan sepatu sneaker pada acara karpet merah, Stewart mengaku karena alasan kenyamanan.

"Jika ada satu hal yang bisa kukatakan tentang Kristen dan saya, kenyamanan adalah kuncinya. Stewart menyukai sepatu hak yang baik, namun dia tidak ingin memakainya selama lima jam," kata Swennen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya