Inspirasi Gaya Busana Musim Panas Selebriti Dunia

Blake Lively dan Karlie Kloss.
Sumber :
  • Instagram/karliekloss/blakelively

VIVA.co.id – Gaya berbusana para selebriti selalu menjadi trendsetter. merupakan hal yang sah-sah saja jika gaya berbusana selebriti ini lantas dijadikan kiblat fashion bagi para penggemarnya.

Rita Ora Akhirnya Akui Sudah Menikah dengan Sutradara Taika Waititi

Saat musim panas, tentunya pemilihan busana bisa dikenakan dengan berbagai pilihan. Para selebriti pun memiliki cara berbusananya masing-masing . Berikut ini beberapa inspirasi gaya busana musim panas ala selebriti dunia dilansir Glamour, Selasa 19 juli 2016.

Karlie Kloss

Taylor Swift Menang Besar, Boyong 4 Penghargaan di di MTV Europe Music Awards 2022

Supermodel Karlie Kloss memiliki gaya busana musim panas yang terbilang  kasual nan memesona. Wanita 23 tahun ini memilih untuk menggunakan kaus grafis dan bawahan rok midi berwarna putih.

Untuk alas kakinya, wanita berambut pirang ini tak mau lelah melangkah sehingga dia lebih memilih sepasang sandal slide. Ini merupakan sebuah inspirasi berbusana yang bisa diterapkan saat akan berjalan santai.

Diam-diam, Taika Waititi dan Rita Ora Dikabarkan Sudah Menikah

Blake Lively

Meski sedang hamil, aktris Blake Lively selalu memerhatikan gaya busananya dalam kesempatan apapun. Saat memutuskan untuk menghabiskan waktu musim panas, wanita 28 tahun ini lebih memilih menggunakan gaun santai atau sundress.

Gaun tersebut ia padupadankan dengan alas kaki studded heels serta tidak lupa dengan  penambahan aksesori tas bertali rantai.

Rihanna

Untuk urusan fesyen penyanyi bersuara emas Rihanna memang tak perlu diragukan, Pelantun Diamonds ini selalu menciptakan gaya busana yang unik dan tak pernah dibayangkan.

Terbukti pada musim panas ini, ia memilih busana tunik yang longgar berwarna cerah. Pemilihan busananya ini disinyalir karena untuk melindunginya dari paparan sinar matahari berbahaya.

Rita Ora

Berbeda dari Rihanna, penyanyi Rita Ora tampil dengan gaya boyish namun seksi. Di mana wanita 25 tahun ini memilih setelah celana pendek longgar dan atasan blazer tanpa dalaman. Serta sepatu bertumit tinggi dengan tali dan hiasan pita manis.

Secara keseluruhan tampilan serba putih musim panas ala Rita Ora ini bisa dijadikan busana untuk ke kantor dan busana after work koktail.

Diana Kruger

Aktris Diana Kruger tampaknya sangat paham dengan apa yang dibutuhkan untuk gaya busana musim panas. Wanita 40 tahun ini lebih memilih rok mini berwarna hitam yang dipasangkan dengan blus print berwarna biru tua.

Penampilannya ini dilengkapi dengan sepatu sandal espadrilles berwarna emas. Ini memberikan satu tampilan yang sempurna sambil menikmati liburan musim panas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya