Miranda Kerr Dilamar CEO Snapchat, Berapa Harga Cincinnya?

Miranda Kerr
Sumber :
  • instagram.com/mirandakerr/?hl=en

VIVA.co.id – Kebahagiaan karena dilamar kekasih tidak hanya milik Pippa Middleton, tapi juga mantan model Victoria's Secret, Miranda Kerr. Baru-baru ini, dia terlihat mengenakan cincin cantik di jari manisnya.

Rizky Febian dan Mahalini Bakal Menikah di Bali pada 5 Mei

Dalam akunnya di media sosial, selebriti asal Australia tersebut mengonfirmasi pertunangannya dengan CEO Snapcat, Evan Spiegel pada Rabu, 20 Juli 2016 waktu setempat. Dia mengunggah foto monokrom, yang menunjukkan sebuah cincin dengan batu berlian di jari manis tangan kirinya. Pada judulnya, dia menulis, "Saya mengatakan ya."

Cincin yang dikenakannya memiliki berlian bulat di bagian tengah. Menurut Zaven Ghanimian, CEO Simon G. Jewelry, lingkaran cincin tunangan wanita berusia 33 tahun tersebut terbuat dari platinum atau emas putih klasik, dengan berlian ukuran 1,75-2,5 karat.

Anwar Fuady Ungkap Persiapan Pernikahannya di Usia 77 Tahun

Dia memperkirakan bahwa harga cincin seperti itu sekitar Rp983 juta-Rp1,3 miliar. Namun harga itu tidak mahal untuk seorang CEO dengan kekayaan mencapai Rp27,5 triliun, menurut Forbes.

"Evan terkejut ketika dia melamarnya. Lamaran itu dilakukan dalam suasana yang sangat romantis dan dia mengatakan kata-kata yang sangat menyentuh saat bertanya kepadanya," kata seorang sumber anonim, seperti dilansir dari E Online.

Alasan Anwar Fuady Kepincut Wiwiet Tatung hingga Mantap Menikah di Usia 77

Cincin tunangan ini berbeda dengan cincin yang diberikan oleh mantan suaminya, Orlando Bloom pada tahun 2010. Cincin dari bintang Pirates of the Caribbean tersebut berbentuk oval dengan berlian di bagian pusatnya dan dikelilingi oleh berlian lain dengan lingkaran emas.

Rizky Febian dan Mahalini

Segera Dipersunting Rizky Febian dengan Prosesi Ijab Kabul, Mahalini Raharja Bakal Mualaf?

Pengakuan terbaru yang diungkapkan oleh pihak kepala lingkungan, rupanya tak jauh berbeda dengan apa yang pernah diungkapkan oleh ayah Mahalini Raharja, I Gede Suraharja.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024