Efek Pangeran George, Fesyen dan Mainan Ini Laris Manis

Pangeran George.
Sumber :
  • instagram.com/kensingtonroyal/

VIVA.co.id – Putra pertama Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George, terus menarik perhatian publik. Tidak hanya wajahnya yang tampan, tingkah lakunya yang lucu dan menggemaskan tetapi juga gaya busananya menarik perhatian.

Pangeran William Ulang Tahun, Kate Middleton Pamer Foto Menggemaskan

Seperti ibunya, Duchess of Cambridge, kakak dari Charlotte ini juga memiliki gaya yang modis dan selalu menjadi trendsetter. Sehingga ibu-ibu di seluruh dunia ingin meniru gaya busana bocah berambut pirang tersebut.

Mulai dari celana pendek hingga dungarees atau baju kodok dan sepatu yang dikenakannya selalu ludes terjual dengan cepat. Begitu juga dengan mainan yang dimiliki anak yang akan genap berusia 3 tahun pada Jumat, 22 Juli 2016 itu laris dalam waktu cepat.

Potret Keluarga Kerajaan Hasil Jepretan Kate Middleton di Hari Natal

Dikutip dari Mirror, beberapa fesyen dan mainan Pangeran George banyak menginspirasi banyak orang untuk memilikinya, sehingga barang serupa atau agak mirip di toko retail atau online selalu laris manis. Misalnya, sandal bermotif bintang dan celana pendek chinos di Asda dengan harga masing-masing Rp86 ribu.

Kemudian ada mainan bead roller coaster di Ikea dengan harga Rp173 ribu. Atau celana chinos dengan tali di La Redoute seharga Rp190 ribu dan kardigan warna biru seharga Rp207 ribu di Mothercare.

Gemasnya Gaya Pangeran George Bikin Puding Natal di Istana

Ada juga celana pendek model dungarees bergaris seharga Rp225 di H & M serta jumper breton bergaris, dengan harga antara Rp225 ribu-Rp311 ribu di Next. Selain itu, boneka beruang penjaga istana seharga Rp215 ribu di John Lewis serta mainan kayu bus London seharga Rp346 ribu di Elc.co.uk.

Sandal Crocs warna navy bergaris merah seharga Rp467 ribu juga diminati setelah dipakai George. Begitu juga baju mandi berwarna putih seharga Rp467 ribu di My1styears.com serta jaket berlapis warna navy seharga Rp623 ribu di Joule.

Hal yang sama juga laris terjual untuk kaus dan celana pendek jengki (dungarees) seharga Rp606 ribu di La Redoute. Di samping itu, sepatu hitam berharga Rp641 dari Star-Rite dan mainan kuda-kuda berharga Rp970 ribu dari Wayfair.co.uk.

 

Prince George meets The President and First Lady of the United States.

A photo posted by Kensington Palace (@kensingtonroyal) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya