Natasha Wilona Kepincut Bisnis Kecantikan

Natasha Wilona
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Selain fesyen, dunia kecantikan banyak diminati banyak orang, terutama kaum Hawa. Karena itu, tidak heran jika sejumlah selebriti tertarik terjun di bisnis ini.

6 Artis Indonesia yang Pernah Digosipkan Pindah Agama, Ada Wilona

Salah satu selebriti yang baru-baru ini memutuskan untuk mencoba bisnis kecantikan adalah pesinetron muda Natasha Wilona. Di tengah kesibukannya menjalani peran dalam sejumlah sinetron, dia meluncurkan produk masker Bio Kefir by Natasha Wilona.

Kecantikan memang tak jauh dari dunianya, sehingga tak mengherankan jika wanita cantik kelahiran Jakarta tersebut memiliki bisnis ini sebagai usaha sampingannya. Menurut Natasha, meski bisnis kecantikannya masih seumur jagung, namun sudah banyak yang menyukai.

Kata Natasha Wilona Soal Heboh Kabar Mualaf

"Baru satu bulan dan sekarang sudah lumayan banyak yang pesa karena masih online," katanya di Dufan, Jakarta Utara, Senin, 25 Juli 2016.

Gadis berusia 17 tahun ini mengaku baru mempromosikan produk kecantikannya melalui sosial media dan sejumlah rekan artisnya. Dia menuturkan, bisnis kecantikannya ini merupakan tahap awal dirinya mencoba usaha baru, selain sebagai seorang artis.

Viral Wanita Mirip Vanessa Angel hingga Pesan Terakhir Ameer Azzikra

Pemain film Relationshit itu mengaku masih dalam tahap belajar. Ke depan, dia mengaku, masih tetap akan fokus di dunia seni peran.

"Bisnis memang harus belajar dikit-dikit ya. Sementara target aku ingin sinetron panjang terus dan banyak, berkat doa," tutur pesinetron Anak Jalanan itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya