Fans Rela Antre Demi Koleksi Rancangan Rihanna

Rihanna
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id - Para penggemar alias fans rela mengantre di jalanan Paris demi mendapatkan koleksi kolaborasi Rihanna setelah penyanyi dan desainer itu membuka pop-up store di pusat kota Prancis.

Penggemarnya menunggu dengan penuh semangat di luar toko untuk menjadi yang pertama mendapatkan barang edisi terbatas hasil kolaborasi antara Rihanna dengan label fesyen dunia, seperti Dior dan Puma. Toko yang hanya dibuka satu pekan, dengan konsep Collette on the Rue Saint Honore tersebut menawarkan sejumlah item mulai dari parfum hingga hoodies.

Toko yang diluncurkan pada Senin, 25 Juli 2016 menandai tur dunianya kesembilan, ANTI yang dimulai sejak Maret sampai November tahun ini.

Namun, Anda harus merogoh kantong lebih dalam untuk beberapa item yang ditawarkan. Dalam website Colette, sepatu boots denim setinggi paha Rihanna x Manolo Blahnik dijual seharga Rp49,25 juta.

Sementara sandal berbulu warna merah muda yang dia rancang untuk Puma dijual Rp1,2 juta, dan sepasang kacamata warna ungu kolaborasi dengan Dior dan topi bertuliskan 'B * I Know You' dihargai Rp9,4 juta.

Barang lain yang ditawarkan, termasuk sepasang kaus kaki seharga Rp407 ribu, parfum Rp950 ribu dan beberapa ankle boots berhias kristal seharga Rp30,7 juta.

Desain Sandal Kolaborasi Rihanna dan Puma Dijiplak


Namun tampaknya penggemarnya tidak terpengaruh oleh harganya yang mahal, karena mereka tetap mengantre untuk mendapatkan koleksi rancangan idolanya. "Kami sangat mencintaimu, penggemar Prancis sangat bangga denganmu," tulis Camille dalam akunnya di media sosial.

Penggemar lainnya, Sophie juga berpose di luar toko dengan sejumlah tas belanja, yang berisi sepatu hijau kolaborasi Rihanna dan Puma seharga Rp2 juta.

Kisah Drake Nyatakan Cinta pada Rihanna di Atas Panggung
 

Hurry Up! #FENTY @badgalriri #ANTITOURMERCH #ANTI #Rihanna #FENTYxcolette

A photo posted by colette (@colette) on Jul 25, 2016 at 2:55am PDT

Rihanna.

Setelah Alas Kaki, Rihanna Kini Rancang Perhiasan Mewah

Perhiasan mewah ini dijual terbatas.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2017