Intip Gaya Busana Berhijab Alyssa Soebandono

Alyssa Soebandono
Sumber :
  • dok.Ist
VIVA.co.id
Dia Atlet Amerika Pertama yang Gunakan Hijab di Olimpiade
- Siapa yang tak kenal dengan aktris muda berhijab Alyssa Soebando. Ya, penampilan istri Dude Harlino itu pun tak jarang terlihat di layar televisi. Cantik dengan balutan hijabnya, tentu Alyssa pun gaya sendiri yang khas.

Dude Harlino Selalu Ingatkan Istri Soal Agama
Kendati demikian, Ica, begitu sapaannya, tak suka yang berlebihan dan terkesan ribet.

Cici Paramida Pilih Hijab yang Simpel dan Anggun
"Simpel, Ica bukan tipe yang senang dengan aksesoris ramai. Enggak suka yang berlapis-lapis itu padu padan bajunya," katanya di acara Hari Hijaber Nasional di Masjid Agung Sunda Kelapa, Jakarta Pusat, Minggu 7 Agustus 2016.

Wanita berusia 24 tahun itu lebih memilih kombinasi satu warna busana yang sesuai. Setidaknya, ada gradasi warna antara baju, rok atau celana yang dikenakan ibu satu anak itu.

"Kayak ‎sekarang pakai kemeja dan rok, jilbab senada dengan warna roknya. Misalnya rok atau celana dengan hijabnya, atau kemeja dengan hijabnya, atau mungkin senada dari atas sampai bawah dengan gradasi warna yang berbeda-beda," ujar pesinetron Sakinah Bersamamu tersebut.

Brand ambassador salah satu baju muslimah itu juga mengatakan, dia tidak mengalami kesulitan dalam memilih referensi busana.

"Banyak ya, kalau referensi. Ica juga dimudahkan dengan fashion stylist yang disediakan (brand ambassador). Jadi, bisa tanya-tanya bagaimana kreasi busananya, misalnya untuk acara-acara resmi," kata wanita kelahiran Jakarta tersebut. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya