4.000 Cincin Dipamerkan di Jakarta Wedding Festival

Ilustrasi Cincin Nikah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Jakarta Wedding Festival kembali diadakan untuk ke-13 kalinya. Para calon pengantin dalam acara yang dihelat di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan pada 19-21 Agustus mendatang itu bisa mendapatkan ratusan referensi vendor mulai dari wedding decoration hingga destinasi bulan madu.

Tren Cincin Pernikahan di Kalangan Anak Muda, Lebih Suka yang Minimalis

Tidak hanya itu, pada pameran tahun ini, para calon pengantin berkesempatan untuk memilih lebih dari 4.000 pasang cincin pernikahan koleksi dari Frank & Co, Miss Mondial, dan The Palace.

"Koleksi cincin yang dipamerkan juga ada yang merupakan kerja sama antara Frank & Co dengan Sebastian Gunawan, Miss Mondial dengan Tex Saverio, dan The Palace dengan Anne Avantie yang membuat cincin bernama Kekaseh," ujar Iman Hidayat, Editor-in-Chief Weddingku, saat konferensi pers Jakarta Wedding Festival 2016 di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta, Senin, 15 Agustus 2016.

5 Tips Pilih Cincin Pernikahan yang Sempurna, Jangan Asal!

Tak hanya menampilkan koleksi ribuan cincin pernikahan, dalam pameran pernikahan terbesar di Indonesia ini juga akan digelar secara khusus Premium Wedding Designers Popup Market selama dua hari. Pameran ini menampilkan koleksi gaun pengantin dari desainer ternama Indonesia, seperti Hian Tjen, Yogie Pratama, Andreas Odang, Phangsanny, Ferry Sunarto, Maria Ruth Fernanda, dan Rusly Tjohnardi.

"Yang berbeda di sini adalah desainer tidak melakukan fashion show, tapi pengunjung bisa langsung melihat sekaligus mencoba dan membeli gaun pengantin yang dipamerkan," kata Iman.

Foto Bareng Geng Mamayu, Lesti Kejora Sudah Tak Pakai Cincin?

Selain itu, pameran ini juga secara khusus mengundang fotografer yang tengah naik daun Rio Motret untuk membuat instalasi seni dan fotografi yang bertema oriental dalam area Jakarta Wedding Festival 2016.

(ren)

Diana Suwito menunjukkan surat pembelian cincin berlian

Terpopuler: Konflik Cincin Kawin Menantu dan Ibu Mertua, Tabungan SD Dibawa Kabur Mantan Kepsek

Berita tentang perkembangan laporan penguasaan cincin kawin oleh mertua yang dilaporkan menantunya jadi terpopuler di kanal news VIVA.co.id sepanjang Minggu, 23 Juli 2023

img_title
VIVA.co.id
24 Juli 2023