Penuhi Janji, Alicia Keys Tanpa Make-up ke MTV VMA 2016

Alicia Keys tanpa make-up
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Penyanyi cantik Alicia Keys komitmen dengan janjinya untuk tidak mengenakan kosmetik. Bahkan, di ajang MTV Video Music Awards (VMA) 2016 di New York pada Minggu, 28 Agustus 2018, penyanyi berusia 35 tahun tersebut tampil polos tanpa make-up.

Penghormatan Terakhir untuk Kobe Bryant di Grammy Awards 2020

Dikutip dari Us Magazine, penyanyi In Common tersebut tampak menakjubkan dengan gaun maxi panjang warna merah dan hitam bermotif rancangan Just Cavalli dan kalung gothic dari Jennifer Fisher. Dia datang bersama dengan suaminya, Swizz Beatz.

Alicia menata rambutnya dengan model top knot. Sementara wajahnya dibiarkan tanpa pulasan foundation, eyeshadow, dan lipstik.

Alicia Keys Kembali Didapuk jadi Host Grammy Awards

Meski tanpa make-up, namun wajahnya tampak segar dan cantik,. Penampilannya tak kalah dengan aktris yang datang dengan wajah dirias kosmetik pada acara itu.

Alicia telah berjanji tidak lagi memakai make-up pada Mei 2016, karena kosmetik telah mengontrol pandangannya tentang penampilan. Dia mengaku, dahulu selalu khawatir ketika akan meninggalkan rumah tanpa make-up.

Sempat Hengkang, Alicia Keys Kembali 'Melatih' di The Voice

"Bagaimana jika seseorang ingin berfoto? Bagaimana jika mereka mengunggahnya? Ini adalah pengalaman yang tidak aman, dangkal, tapi saya memikirkannya," katanya.

Namun, setelah dia melakukan pemotretan dengan seorang fotografer, Paola tanpa mengenakan kosmetik, Alicia mengaku, dia membuatnya sadar mengenai makna kulit cantik yang sebenarnya.

"Saya tidak ingin menutupi lagi. Tidak wajah, pikiran, mimpi, perjuangan, dan emosi saya. Tidak lagi," kata dia.

 

We ready… #VMAs

A photo posted by Alicia Keys (@aliciakeys) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya