Tampil Modis dengan Topi di Festival Musik Soundrenaline

Modis dengan Topi di Soundrenaline 2016 Bali, Sabtu (3/9/2016).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Kemeriahan Soundrenaline 2016 yang digelar di Garuda Wisnu Kencana, Denpasar, Bali,  pada 3-4 September 2016 kemarin juga didukung oleh kehebohan para penggemar. Festival musik terbesar ini dihadiri oleh para fans dengan gaya fesyen yang menarik.

Navicula Guncang Panggung Soundrenaline, Teriak Penonton Bergemuruh

Dari pantauan VIVA.co.id, salah satu gaya favorit para fans di Soundrenaline 2016 kemarin dilengkapi dengan topi. Mulai dari cap hingga fedora. Topi memang bisa jadi penyempurna gaya apapun pakaian yang dikenakan.

Berikut ini beberapa fans yang tampil modis dengan topi dalam pagelaran Soundrenaline 2016.

Pee Wee Gaskin Hadirkan "Chrisye" di Panggung Soundrenaline 2018

Kombinasi unik

Ajid, pria 24 tahun ini tampil kasual dengan tank top Electrohell berwarna hitam. Ia memadupadankannya dengan celana pendek motif army dari Billabong, kacamata hitam dari Puma, sepatu dari Supra Shoes, dan menyempurnakannya dengan Dickies Hat.

Manisnya Nostalgia Bareng Mocca di Soundrenaline 2018

Gaya fesyen penonton dalam acara Soundrenaline 2016 di Bali, Sabtu (3/9/2016).

Fedora

Bagi pria, fedora punya kekuatan untuk membuat mereka terlihat lebih modis tanpa menghilangkan kesan maskulin. Krisna Mahendra, pria 22 tahun ini tampil serba hitam dan memilih fedora agar terlihat tidak biasa. Ia mengaku mengenakan celana dari Topman, sepatu dari H&M, tas bahu dan kaus yang ia buat secara custom, kalung dari Fourspeed, jam tangan Daniel Wellington, serta topi dari Brixton.

Gaya fesyen penonton dalam acara Soundrenaline 2016 di Bali, Sabtu (3/9/2016).

Wanita pun tetap bisa bergaya dengan topi. Dian, 22 tahun juga memilih fedora untuk gayanya di Soundrenalin 2016 kemarin. Ia menggunakan fedora dari Rubi berwarna hitam yang dipadukan dengan kacamata dari H&M. Outer yang ia pilih keluaran Zapa dan celana yang ia buat sendiri.

Gaya fesyen penonton dalam acara Soundrenaline 2016 di Bali, Sabtu (3/9/2016).

Sun Hat

Acid, perempuan 24 tahun ini menggunakan sun hat berwarna hitam dari Stradivarius. Tampilannya kasual dengan kaus dari Uniqlo, celana jeans yang juga dari Stradivarius, sepatu Vans, dan kacamata hitam dari Bailey Nelson. Penampilannya yang kasual tampak lebih modis dengan sun hat tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya