Nikita Willy Hobi Koleksi Berlian

Nikita Willy
Sumber :
  • Ichsan Suhendra/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pesinetron Nikita Willy mengaku suka mengenakan berlian. Selain karena modelnya yang lebih modern, batu mulia tersebut saat dikenakan langsung memberi sentuhan mewah.

Ternyata, Ini Penyebab Anak Demam Saat Tumbuh Gigi

"Saya pecinta berlian. Saya pribadi sehari-hari kalau kasual ke manapun pakai cincin yang simple tapi cantik," kata Nikita saat ditemui di acara peluncuran Adelle Jewelry, Mall Kelapa Gading, Jakarta, Selasa, 20 September 2016.

Dia mengatakan memakai berlian disesuaikan dengan acara yang didatangi. Jika acara penting, maka dia akan mengenakan berlian yang lebih besar dari biasanya.

Wow! Intip Gaya Stylish Nikita Willy Umrah & Liburan, Bisa Ditiru Buat Fashion Lebaran

"Model yang saya pakai ini simple elegan dan terlihat cukup mahal karena ada taburan diamond (berlian)-nya. Saya bisa pakai ini sehari-hari saja. Kalau untuk acara-acara penting, saya pakai diamond yang lebih besar," tutur dia.

Selain menyalurkan hobi dengan mengoleksi aksesori mewah, dia juga menjadikan berlian sebagai barang investasi. Karena itu, dia menyerahkan urusan tersebut kepada ibunya supaya lebih selektif.

Nikita Willy Alami Keguguran, Sederet Rekan Artis Menguatkan

"(Berlian) Bisa buat investasi juga, karena bentuk investasi bukan hanya properti, tanah dan lain-lain," kata Nikita.

(ren)

Mintarsih

Bermasalah dengan Suami Nikita Willy dan Keluarganya, Mintarsih Bawa Bukti Baru

Mintarsih bersama dua saudara kandungnya, mengklaim bahwa kedua saudaranya, termasuk ayah suami Nikita Willy, Chandra Suharto Djokosoetono, diduga terlibat.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2024