Tips Cantik untuk Wanita Karier Aktif

Tren make up di tahun 2018 nanti akan lebih dinamis.
Sumber :
  • REUTERS/Carlo Allegri

VIVA.co.id – Menjadi wanita karier seringkali dihadapkan dengan rutinitas yang sangat padat sehingga tidak memiliki waktu untuk merawat diri.

10 Negara Terbaik Dunia untuk Perempuan, Dijamin Bikin Betah dan Nyaman

Padahal, menjaga kecantikan bagi setiap wanita adalah hal mutlak yang harus dilakukan. Tidak peduli sesibuk apa pun, setidaknya Anda harus menjalankan ritual tersebut guna menjaga penampilan agar tetap menarik.

Berikut ini beberapa tips cantik untuk para wanita karier yang aktif dilansir laman Boldsky.

Kaum Urban Terlalu Sibuk Bekerja Bikin Sulit Hamil?

Tips 1

Tips kecantikan pertama yang harus dilakukan adalah menghindari atau menyentuh rambut dan wajah sesering mungkin. Itu lantaran dapat menyebabkan jerawat dan ketombe, terutama jika Anda kerja dengan menggunakan komputer.

Terungkap, Hal Terburuk yang Wanita Karir Alami di Tempat Kerja

Tips 2

Pastikan bahwa Anda membawa make-up penting seperti bedak padat, sisir, lip gloss dan blush on.

Tips 3

Lakukan penataan rambut yang simpel namun dapat bertahan lama. Cara ini dapat efektif agar waktu  Anda tidak terbuang sia-sia di tempat kerja.

Tips 4

Pastikan bahwa Anda membawa serum rambut untuk memudahkan rambut tetap terjaga nutrisinya.

Tips 5

Membawa sabun cuci muka atau kertas menyerap minyak wajah juga penting bagi Anda yang memiliki kulit berminyak. Cara ini bermanfaat untuk mengontrol wajah mengilap lantaran kulit berminyak.

Tips 6

Jika Anda ingin memiliki kulit indah dan terjaga kelembapannya, jangan lupakan memakai pelembap dan membawanya setiap hari.

Tips 7

Pastikan bahwa Anda tidak duduk di AC terlalu lama karena itu bisa merusak keindahan kulit. Anda dapat mensiasati dengan pergi keluar ruangan untuk mendapatkan udara segar yang alami.

Tips 8

Tips untuk wanita yang bekerja di luar ruangan atau lapangan sebaiknya rawatlah kulit dan rambut Anda saat akhir pekan.

Tips 9

Salah satu tips penting lainnya adalah jagalah diri Anda agar tetap terhidrasi. Sebab dehidrasi dapat menyebabkan kulit kering dan kusam. Anda bisa mengonsumsi  jus buah segar setiap hari atau minum air putih yang cukup saat ditempat kerja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya