Olimpiade Menginspirasi Tren Rambut Terkini

Tren rambut terinspirasi Olimpiade
Sumber :
  • Linda Hasibuan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Perkembangan dunia kecantikan bukan sesuatu yang statis, namun merupakan hal yang harus dieksplorasi setiap saat. Salah satunya adalah eksperimen gaya rambut yang selalu berubah mengikuti musim.

Rizky Juniansyah Lolos ke Olimpiade 2024 Paris, Angkat Besi Punya 2 Wakil

Ini pula yang membuat brand Makarizo yang menciptakan tren rambut untuk tahun 2016/2017. Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini Makarizo mengusung tema Sportiva, yang terinspirasi dari penyelenggaraan Olimpiade tahun ini.

Tren ini menampilkan keindahan rambut dari berbagai cabang olahraga dan menerjemahkannya ke dalam bentuk tatanan rambut, yang memukau dan menginspirasi para pecinta tatanan rambut.

Belajar dari Cedera Eko Yuli Irawan, Indonesia Harus Punya Recovery Center

Terdapat sebuah perpaduan artistik yang memadukan teknik pengguntingan dan pewarnaan. Sementara, pada tren ini juga menampilkan teknik pixelush dengan perpaduan teknik gunting dan pewarnaan.

"Melalui tren ini, kami dengan dengan semangat akan menciptakan satu teknik baru, pixelush, yakni kombinasi antara teknik pixe yang populer dan teknik brushing untuk menciptakan tampilan sangat berani namun tetap lembut," ujar Yovan Liew, International Trainer Makarizo kepada VIVA.co.id di kawasan Jakarta Pusat, Rabu, 28 September 2016.

Eko Yuli Irawan Lolos ke Olimpiade 2024 Paris, Catatannya Makin Mentereng

Dia menambahkan bahwa teknik ini sangat cocok dan menarik diterapkan pada wanita Indonesia yang bergaya edgy dan aktif. Dengan begitu, tren baru ini dapat menjadi sebuah inspirasi untuk menghasilkan tatanan rambut yang unik dan tidak biasa.

(ren)

Lifter Indonesia, Rizky Juniansyah

Daftar 9 Atlet Indonesia Lolos Olimpiade 2024 Paris

Daftar sembilan atlet Indonesia lolos Olimpiade 2024 Paris hingga Kamis malam WIB 4 April 2024. Teranyar dari Rizky Juniansyah yang berhasil merebut tiket ke ajang ini.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024