Mengenal Kepribadian Kardashian-Jenner dari Bentuk Alis Mata

Keluarga besar Kardashian
Sumber :
  • instagram.com/kimkardashian

VIVA.co.id – Anggota termuda dari klan Kardashian-Jenner, Kylie Jenner belum lama ini mengatakan bahwa dia sangat terobsesi dengan alis mata. Dia menyampaikan hal itu dalam situs pribadinya, TheKylieJenner.com.

Keluarga Kardashian Rapat di Studio Usai Kim dan Kanye Resmi Bercerai

"Kalian tahu bagaimana terobsesinya saya dengan alis. Dan ketika saya melihat foto saya dan saudara saya baru-baru ini, saya menyadari bahwa alis kami berbeda, tidak ada yang memiliki bentuk yang sama," tulis wanita berusia 19 tahun tersebut di situsnya, seperti dilansir dari Us Magazine.

Sementara itu, ahli pembaca wajah Jean Haner mengungkapkan kepribadian Kardashian-Jenner dari bentuk alis mata kelima wanita cantik tersebut.

Manajer Bisnis Keluarga Kardashian Tewas Dibunuh

Kylie Jenner

Kylie memiliki alis penuh dan agak pendek. Bentuk alis seperti ini menunjukkan bahwa dia memiliki pikiran dan keinginan yang jelas dan besar.

14 Tahun Tayang, Keeping Up With the Kardashians Berakhir 2021

Kylie Jenner

Kendall Jenner

Kendall memiliki alis tipis dan diagonal. Orang dengan bentuk alis seperti ini memiliki cara pikir yang cepat. "Jika dia harus membuat keputusan, dia tidak perlu banyak waktu untuk memutuskannya," Kata Haner.

Namun, kelemahan dari pemilik bentuk alis ini, dia kadang-kadang terlalu cepat melakukan tindakan tanpa memikirkan efeknya.

Kendall Jenner

Kim Kardashian

Kim memiliki alis mata yang penuh dan panjang. Ini menunjukkan bahwa dia wanita yang memiliki manajemen baik, pikiran logis dan benar-benar bisa membuat sesuatu terjadi.

"Dia dapat menciptakan visi untuk apa yang ingin dicapainya dan mewujudkan untuk mencapai tujuan itu," kata Hener.

Kim Kardashian West

Khloe Kardashian

Khloe memiliki alis seperti melengkung. "Dia adalah seorang analitis alami dan memiliki bakat yang baik untuk berbisnis, tapi dia sangat dipengaruhi dengan suasana hati yang berubah-ubah," kata Haner.

Bentuk alis ini juga menunjukkan bahwa dia sangat menghargai semua bentuk hubungan dan memiliki kemampuan berhubungan baik dengan semua teman-temannya dan keluarga dibanding kebanyakan orang.

Khloe Kardashian

Kourtney Kardashian

Memiliki alis mata dengan lengkungan bulat seperti Kourtney, menandakan kebaikan. Dia selalu ingin menciptakan solusi yang baik dan saling menguntungkan dalam negosiasi apapun, sehingga semua orang merasa senang.

"Alis mata yang tinggi di atas matanya, menunjukkan dia memiliki rasa yang sangat baik dan prinsip-prinsip yang tinggi. Dia berusaha tidak ingin menyakiti perasaan seseorang, tetapi perlu mengungkapkannya," ujar Hener.

Kourtney Kardashian

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya