Penampakan Gelang Berlian Hadiah Kylie Jenner untuk Kekasih

Kylie Jenner dan Tyga.
Sumber :
  • instagram.com/kinggoldchains

VIVA.co.id – Selebriti dan pengusaha muda Kylie Jenner memberikan gelang berlian 60 karat kepada kekasihnya, rapper Tyga sebagai hadiah ulang tahun ke-27 pada Sabtu, 19 November 2016.

Pose Abigail Cantika-Rayi RAN Dibilang Mirip Kylie Jenner dan Tyga

Wanita berusia 19 tahun itu memamerkan gelang mewah tersebut dalam akunnya di media sosial. Gelang bertatahkan berlian itu sangat gemerlap di pergelangan tangan kanan Tyga.

Dikutip dari Us Magazine, bukan hanya gelang yang diberikan sebagai hadiah untuk Tyga, tetapi saudari termuda dalam klan Kardashian-Jenner ini juga memberikan kue ulang tahun kejutan kepada kekasihnya itu pada Kamis, 17 November 2016.
 
Adik Kendall Jenner ini menulis ucapan selamat ulang tahun kepada kekasihnya dalam akunnya di media sosial. "Selamat ulang tahun sayang," tulis dia.

Kim Kardashian Hapus Foto Mandi Bareng Kylie Jenner, Ada Apa?

Pasangan tersebut terbang ke Arizona untuk merayakan pesta bersama teman-temannya. Sementara malam harinya, Kylie dan Tyga keluar untuk makan malam mewah.

Bintang Keeping Up with the Kardashian itu mengenakan gaun putih seksi yang memeluk tubuhnya dipadu dengan sepatu hak tinggi warna senada. Sedangkan Tyga mengenakan kaus warna hitam, dengan celana warna merah terang.

Kylie Jenner Habis Di-bully Gegara Nyaris Bugil di Tempat Suci
Kylie Jenner dan Travis Scott

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Kylie Jenner dan Travis Scott dikabarkan siap untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Hal ini menyusul kehamilan Kylie saat ini.

img_title
VIVA.co.id
3 November 2021