Lima Gaya Jadul Kini Kembali Jadi Tren Anak Muda

Kaus Marvel dan Captain America
Sumber :
  • Dok Uniqlo

VIVA.co.id – Tren mode sering kembali terulang. Apa yang sempat dibilang kuno kini bisa jadi tren baru yang tak bisa diabaikan.

Tren Fesyen Pria 2024: Gaya Kasual Dibalut Kemeja Waffle yang Trendi

Ada beberapa gaya mode yang kembali menjadi tren di kalangan anak muda. Tren di akhir tahun 2000-an, seperti kaus dengan gambar atau tulisan cetak di bagian depan, rambut berantakan, kini diidolakan lagi.

Seperti dilansir Gurl, berikut ini lima tren mode yang sempat populer di akhir tahun 2000-an yang kini kembali menjadi tren.

Pakar Gender dan Budaya: Rok Bakal Jadi Tren Fesyen Dunia 2023-2024

Jeans skinny
Saat ini hampir semua orang pasti memiliki jeans model tersebut, bahkan meski memiliki kaki lebar. Di akhir tahun 2000-an, jeans ini menempel ketat hingga membuat mata kaki seakan tidak bisa bernapas. Sedangkan saat ini, celana skinny umumnya akan digulung ke atas pada bagian ujung bawahnya.

Kaus bergambar
Kaus dengan gambar karakter atau tulisan yang sekarang sedang ramai dipakai ternyata pernah ngetren di tahun 2000-an.

Jakarta Fashion Trend 2023, Etalase Perkembangan Trend Fesyen hingga Kosmetik

Tampilan kusut
Kalian pasti tahu bagaimana dandanan rambut berantakan, seperti seolah berkata 'tidak peduli,' dengan poni dibiarkan terurai ke depan. Tren ini dahulu dipopulerkan oleh Mary-Kate dan Ashley. Sekarang tampilan kusut tidak hanya pada rambut, tapi juga celana jeans ripped. Para selebriti juga mempopulerkan kaus sobek-sobek.  

Kaus kerah V
Tak hanya populer di kalangan pria, kaus dengan potongan v rendah ini juga menjadi idola wanita dahulu. Kini gaya tersebut juga kembali menjadi tren.

Hoodie
Hoodie memang selalu menjadi tren. Tapi saat ini hoodie dengan resleting lagi-lagi jadi tren di kalangan anak muda hingga dewasa. Jadi mungkin kamu bisa cari hoodie lama untuk daur ulang gaya saat ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya