Langsung Langsing tvOne, Upaya Wanita Kembalikan Tubuh Ideal

Langsung Langsing, sebuah liputan yang mengupas tentang berbagai cara yang dilakukan wanita untuk kembali ramping setelah melahirkan. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – tvOne kembali menayangkan program Rupa Indonesia hari Kamis, 24 November 2016, pukul 23.00 WIB. Kali ini dengan episode Langsung Langsing, sebuah liputan yang mengupas tentang berbagai cara yang dilakukan wanita untuk kembali ramping setelah melahirkan.

Viral! Gara-gara Tak Boleh Diet, Wanita Ini Malah Dikasih Sogokan Mewah oleh Suaminya

Tubuh yang langsing menjadi idaman semua kaum wanita. Ramping dan langsing tak jarang jadi definisi cantik bagi banyak orang. Namun, tak semua wanita dengan mudahnya mendapat tubuh idaman seperti itu.

Wanita hamil, misalnya. Tubuh yang membesar itu sulit sekali dikembalikan hingga pascamelahirkan. Penumpukan lemak serta cairan di dalam tubuh usai persalinan tak bisa dihilangkan dalam waktu singkat hanya dengan berolahraga.

5 Artis Tetap Body Goals Meski Punya Anak Banyak, Ussy Sulistiawaty Kaya ABG

Hal inilah yang membuat para ibu, terutama yang masih aktif bekerja, beralih ke cara instan. Maka istilah mommy make-over pun muncul melalui proses bedah plastik yang biasa dikenal dengan istilah medis abdominaplasty alias tummy tuck.

Tubuh langsing seperti yang diagung-agungkan industri kecantikan masa kini seolah menjadi pakem tentang bagaimana kaum hawa semestinya tercipta. Namun pada akhirnya, cara alami untuk memiliki tubuh idaman membutuhkan usaha ekstra dan investasi waktu yang tidak sebentar.

Teknologi untuk Hempas Lemak Secara Permanen, Tubuh Ideal Tanpa Olahraga

Sementara langkah instan tentunya memiliki efek samping yang tidak dapat disepelekan. Semuanya kembali lagi pada pilihan hidup masing-masing, karena untuk cantik butuh pengorbanan.

Simak video Rupa Indonesia malam ini di sini.

Air lemon dan madu

Singkirkan Lemak dan Berat Badan Turun Seminggu, Hanya dengan Resep ala dr. Zaidul Akbar Ini

Lemak yang membandel di dalam tubuh dan berat badan berlebih tentu sangat tidak baik untuk kesehatan. Dan jika tertimbun semakin lama dan berlebihan akan bahayakan tubuh.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2023