Busana Muslim Gaya Hungaria Siap Melenggang di IFW 2017

Busana muslim Shafira
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Retail muslim fesyen Indonesia, Shafira semakin menunjukkan identitasnya dalam skala nasional maupun dunia. Hal ini dibuktikan dengan kehadiran Shafira dalam gelaran Indonesia Fashion Week (IFW) 2017.

IFW 2020 Siap Perkenalkan Budaya Kalimantan pada Dunia

Melalui event tahunan ini, usaha Shafira untuk mengenalkan wajah Indonesia dengan citra positif kepada barisan terdepan industri fesyen terus dilakukan. Di IFW 2017, Shafira akan menampilkan koleksi busana terbaru yang terinspirasi dari gaya mode Hungaria.

Tidak lupa, dalam koleksi tersebut nantinya akan menggabungkan ciri khas Indonesia dengan mengangkat sulam dan bordir dari Bukit Tinggi, Sumatera Barat. Sulam tangan dan bordir merupakan salah satu kerajinan unggulan dari Bukit Tinggi yang diaplikasikan ke dalam koleksi eksklusif Shafira 2017.

Digelar 5 Hari, Total Transaksi IFW 2019 Capai Rp89,1 Miliar

Tak hanya itu, akan dilakukan pula kolaborasi dengan Swarovski dalam koleksi pelengkap di tahun 2017 yakni bros dan scarf yang bertabur kristal Swarovski nan mewah.

Busana muslim Shafira

Koleksi Imut Nan Cantik Duet Yogiswari-Biyantie di IFW Curi Perhatian

Busana muslim Shafira

"Pada ajang IFW 2017 ini, Shafira akan menambahkan sentuhan dari motif kain tenun Sumatera Barat. Salah satunya adalah motif songket pucuk rabuang," ujar Feny Mustafa, pemilik Shafira Corporation dalam siaran pers yang diterima VIVA.co.id, Minggu, 27 November 2016.

Fenny menambahkan, bahwa kerajinan ciri khas Indonesia tersebut akan diaplikasikan ke dalam desain busana modern yang terinspirasi dari gaya fesyen Hungaria. Konsepnya sendiri akan banyak melibatkan permainan aplikasi bordir, bunga tiga dimensi,  bordir tusuk silang, sulam bayang, bordir bulu dan mewahnya kilau Swarovski.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya