Belanja Lebih Murah Berhadiah Gadget Mewah Cuma di Sini

Diskon di Metropolitan Mall
Sumber :
  • Diza Liane Sahputri/Viva.co.id

VIVA.co.id – Libur Natal dan Tahun baru akan segera tiba. Menjelang akhir tahun, sejumlah promo potongan harga alias diskon menjadi salah satu program yang digelar Summarecon Mall Bekasi (SMB).

DKI Larang Midnight Sale di Pusat Perbelanjaan Jelang Lebaran

Berbeda dengan pusat perbelanjaan lain yang hanya mengambil konsep midnight sale atau belanja hingga tengah malam, Summarecon Mall Bekasi menyuguhkan One Day Sale. Program ini mmebuat para pengunjung bisa menyambut akhir tahun dengan semarak potongan harga seharian penuh, mulai pukul 10.00 WIB hingga 24.00 WIB.

"Program One Day Sale berlangsung selama tiga hari, yaitu pada 10, 17, dan 31 Desember 2016. One Day Sale digelar mulai pukul 10.00 sampai 24.00 WIB," ujar GM Operasional Summarecon Mal Bekasi, Willy Effendy kepada VIVA.co.id, Selasa, 6 Desember 2016.

Siap-siap, Serbu Pesta Diskon Dahsyat Cuma di Akhir Pekan Ini

Penawaran diskon harga seharian penuh ini diberikan hingga 70 persen, yang diikuti sekitar 74 tenant yang berpartisipasi. Tidak hanya itu, penawaran spesial juga diberikan bagi pemenang undian yang ikut dalam program One Day Sale.

"Program lainnya terkait One Day Sale ini, khusus para member SMB Friendship Card yang me-redeem struk belanja saat One Day Sale, berkesempatan memenangkan undian dengan hadiah utama tiga unit iPhone 7 yang diundi pada 8 Januari 2017," tutur dia.

Siap-siap, Festival Diskon 12.12 Bikin Ketagihan Belanja Online

Bahkan, untuk pembeli terbanyak dan sudah menjadi anggota SMB Friendship Card akan mendapatkan voucher SMB senilai Rp500 ribu untuk tiga orang setiap minggunya mulai 12-31 Desember 2016. Oleh karena itu, Willy mengimbau agar para penggila belanja tidak melewatkan acara yang berlangsung pada akhir tahun ini.

"Untuk terus memantau perkembangan terbaru One Day Sale, bisa didapatkan melalui akun resmi media sosial SMB," ujarnya.

Mal lain di Bekasi yang menawarkan pesta diskon dan promo menarik adalah Mal Metropolitan. Mal ini menggelar program diskon dan promo menarik selama dua hari, yaitu 10 dan 17 Desember 2016.

"Pembukaan pada tanggal 10 akan hadir Angel Pieters, setelah itu midnight sale dimulai sejak pukul 21.00 WIB hingga 24.00 WIB. Kemudian akan diselenggarakan lagi tanggal 17 sebagai rangka perayaan ulang tahun mal ini," ujar Marcomm Mal Metropolitan Bekasi, Satrio kepada VIVA.co.id.

Metropolitan Mall Bekasi

Pada tanggal 17 Desember 2016 akan hadir Nowela, yang akan menghibur para pengunjung sebelum midnight sale dilaksanakan. Untuk potongan harga diberikan hingga 70 persen di Sejumlah tenant.

"Brand kami sekitar 240 tenant, yang sudah terdata akan berpartisipasi sekitar 70 persennya dari 240 itu, dan kemungkinan masih akan bertambah. Setiap tenant juga kami imbau untuk memberikan penambahan potongan harga hingga 70 persen," tutur dia.

Selain itu, penawaran menarik juga diberikan bagi pengunjung yang melakukan transaksi tertinggi pada acara midnight sale itu.

"Top spender akan mendapatkan Samsung Galaxy S7 dan akan diumumkan pada hari itu juga pukul 24.00 lewat sedikit. Jadi diimbau bagi pengunjung yang membeli banyak, tetap menunggu hingga pukul 24.00 WIB," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya